Top 5 Premier League

Top 5 Premier League

Top 5 Premier League Tahun ini

Top 5 Premier League Tahun ini,Saking ketatnya persaingan. Premier League menghadirkan kejutan yang mengejutkan. Itu juga terjadi di tahun ini. Arsenal saat ini duduk di puncak klasemen Liga Inggris dengan 18 poin. Liverpool, yang diperkirakan menjadi penantang gelar Liga Premier, telah berjuang untuk menemukan konsistensi sejauh ini.

Mereka tersebar di urutan kedelapan. Wolverhampton Wanderers, West Ham United, Nottingham Forest berada di dasar klasemen. Sedangkan Leicester City menempati posisi juru kunci.

Sejauh ini banyak pemain yang mampu menunjukkan performa terbaiknya di lapangan. Itu termasuk pemain yang bermain sebagai penyerang. Bersama Son Heung Min, Salah menjadi pemain tersubur di Premier League 2022/2023. Keduanya sama-sama mencetak 23 gol. Selain 23 gol tersebut, pemain berusia 29 tahun itu juga mencatatkan 13 assist.

Dengan semua pencapaian tersebut, Salah mendapat nilai rata-rata 7,54 untuk penampilannya di Premier League 2022/2023. Nilai ini pun terpilih sebagai salah satu pemain terbaik Premier League tahun 2022/2023. Berikut adalah lima striker terbaik di Liga Inggris tahun ini.

Marcus Rashford Top 5 Premier League

Marcus Rashford tampil buruk tahun lalu. Namun, penyerang asal Inggris itu tampil gemilang untuk Manchester United di Liga Inggris tahun ini. Pemain berusia 24 tahun ini bisa dibilang sebagai pemain terbaik Setan Merah tahun ini.

Dia juga menjadi pencetak gol terbanyak Manchester United di Liga Inggris sejauh tahun ini. Rashford telah mencetak tiga gol dalam enam pertandingan Liga Premier tahun ini. Kedatangan Erik Ten Hag tampaknya telah menghidupkan kembali performa Rashford sejauh ini.

Gabriel Yesus

Gabriel Jesus bergabung dengan Arsenal dari Manchester City pada jendela transfer musim panas. Dia segera mengikuti permainan Mikel Arteta. Jesus mencetak empat gol dan tiga assist dalam tujuh pertandingan Premier League tahun ini.

Performa apiknya turut mendongkrak posisi The Gunners di klasemen. Arsenal saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 18 poin. Mereka memenangkan enam dari tujuh pertandingan.

Alexander Mitrovic

Aleksandar Mitrovic tidak bermain untuk salah satu dari enam tim teratas di Liga Premier. Namun, dia menjadi buruk buruk bagi pertahanan lawan. Meningkatkan Pemain Serbia itu tajam untuk Fulham di Liga Inggris tahun ini.

Mitrovic telah mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan liga. Berkat ketajamannya, Fulham saat ini menempati posisi di klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengoleksi 11 poin setelah meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Harry Kane

Harry Kane masih menjadi andalan Tottenham untuk membobol gawang lawan. Kapten Inggris sejauh ini tampil tajam di Premier League. Kane telah bermain dalam tujuh pertandingan Premier League tahun ini.

Pemain berusia 29 tahun itu mampu mencetak enam gol dari penampilannya. Ketajaman Kane membuat Tottenham menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris. Mereka memiliki 17 poin dan satu poin di belakang Arsenal di puncak.

Erling Haaland Top 5 Premier League

Erling Haaland tidak butuh waktu lama untuk menunjukkan ketajamannya di Premier League. Padahal bomber asal Norwegia itu baru saja didatangkan Manchester City dari Borussia Dortmund. Haaland saat ini menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Inggris.

Pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak 11 gol hanya dalam tujuh pertandingan liga. Berkat ketajamannya, Manchester City saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris. Dia dapat membantu The Citizens mempertahankan gelar liga.

 

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *