Diincar Barcelona Ini 5

Diincar Barcelona Ini 5

Diincar Barcelona ​​Ini 5 Calon Pemain Top Pengganti Jorginho di Chelsea

Diincar Barcelona Ini 5 Calon Pemain Top Pengganti Jorginho di Chelsea – Jorginho bersama Barcelona. Pemain timnas Italia itu meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim. Sejak direkrut dari Napoli, Jorginho menjadi sosok krusial bagi Chelsea. Dia berhasil menunjukkan performa yang sangat impresif di lini tengah The Blues.

Namun di sisi lain, musim ini bisa menjadi musim terakhir Jorginho bersama Chelsea. Kontraknya bersama The Blues akan berakhir pada musim panas 2023. Kabarnya sudah ada pembicaraan mengenai masa depan Jorginho dengan manajemen Chelsea. Namun, hingga kini dia belum ada kontrak baru yang disepakati.

Di tengah periode keraguan, Jorginho dikabarkan sedang didekati oleh Barcelona. Blaugrana dapat mengontraknya secara gratis di musim panas.

Jorginho mungkin berakhir di Camp Nou musim depan. Jika itu terjadi, Chelsea tentu perlu mengganti sang gelandang.

Berikut ini adalah lima gelandang yang bisa dipertimbangkan Chelsea untuk menggantikan Jorginho.

⦁ Declan Rice Diincar Barcelona Ini 5

Declan Rice sebenarnya adalah bagian dari akademi Chelsea. Namun, gelandang Inggris itu dibebaskan pada usia 14 tahun dan kemudian bergabung dengan West Ham.

Rice kini menjadi salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris. Dia berhasil membuat lebih dari 200 penampilan di semua kompetisi untuk The Hammers.

Chelsea dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong Rice kembali ke Stamford Bridge. Namun, pemain berusia 23 tahun itu tidak mungkin meninggalkan Stadion London dengan harga murah.

⦁ Jude Bellingham

Jude Bellingham memutuskan untuk pindah dari Birmingham City ke Borussia Dortmund pada musim panas 2020. Wonderkid asal Inggris ini kemudian berkembang sangat pesat setelah hengkang ke Jerman.

Bellingham telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang paling menarik untuk ditonton di Bundesliga. Dia telah mencatatkan sembilan gol dan dua assist dalam 19 pertandingan untuk Dortmund musim ini.

Performa gemilang Bellingham bersama Dortmund terus mencuri perhatian banyak tim besar dari Eropa. Dia diperkirakan akan meninggalkan Dortmund pada akhir musim 2022.

⦁ Frenkie De Jong

Chelsea dikabarkan tertarik untuk mengontrak Frenkie de Jong dari Barcelona musim panas lalu. Namun, pemain Belanda itu tidak mau meninggalkan Camp Nou. De Jong gagal membuat dampak yang diharapkan di Barcelona musim ini. Chelsea mungkin bisa memanfaatkan situasi tersebut untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.

De Jong tidak selalu menjadi starter di bawah Xavi musim ini. Ia telah tampil dalam 15 pertandingan dengan satu gol.

⦁ Manuel Locatelli

Manuel Locatelli saat ini bermain untuk Juventus. Gelandang timnas Italia itu membela Bianconeri dengan status pinjaman dari Sassuolo selama dua tahun. Locatelli menjadi andalan di lini tengah Massimiliano Allegri. Dia juga telah memainkan 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Juventus memiliki kewajiban untuk membeli Locatelli secara permanen di akhir periode kredit. Biaya untuk menebusnya mencapai hingga 37,5 juta euro.

⦁ Edson Alvarez Diincar Barcelona Ini 5

Edson Alvarez merupakan salah satu pilar Ajax Amsterdam dalam beberapa musim ini. Ia menunjukkan penampilan yang sangat apik di lini tengah juara Eredivisie itu. Chelsea sebenarnya mencoba untuk mengontrak Alvarez di bursa transfer musim panas lalu. Namun, tawaran yang diajukan The Blues ditolak oleh Ajax.

Chelsea disebut-sebut masih berminat mendatangkan Alvarez ke Stamford Bridge. Ajax dikabarkan siap berpisah dengan pemain timnas Meksiko itu pada 2023.

Itulah lima Calon Pemain Top Pengganti Jorginho di Chelsea yang menjadi incaran barcelona, apakah salah satu dari mereka termasuk jagoan Anda?.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *