Cristiano Ronaldo Mengatakan Dia Dipaksa Keluar

Cristiano Ronaldo Mengatakan

Cristiano Ronaldo Mengatakan Dia Dipaksa Keluar

Cristiano Ronaldo Mengatakan Dia Dipaksa Keluar -Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar dimulai dalam tujuh hari, dan sementara Cristiano Ronaldo memiliki pandangan untuk memenangkan gelar Piala Dunia pertama Portugal, dia meluangkan waktu untuk merenungkan musimnya bersama Manchester United.

Dalam wawancara jujur ​​dengan Piers Morgan ,pemain sepak bola Ronaldo mengatakan dia merasa “dikhianati” dengan cara Manchester United memperlakukannya saat kembali musim ini dan merasa klub berusaha memaksanya keluar:

Ronaldo memilih kembali ke Manchester United pada musim 2021-22 setelah hengkang ke Real Madrid pada 2009. Ia menghabiskan sembilan musim bersama Los Blancos sebelum bergabung dengan Juventus pada 2018.

Pada artikel ini kita akan membahas tentang mengapa Cristiano akan lenser dari timnya.pasti banyak yang ingin tahu tentang hal ini atau kamu termasuk salah satunya.

Mengapa pemain Sepak Bola Cristiano Ronaldo Mengatakan Dia Dipaksa Keluar?

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu memainkan satu pertandingan untuk Juventus pada 2021-22 sebelum menandatangani kontrak dua tahun dengan Setan Merah pada Agustus 2021 dengan opsi untuk tahun ketiga.

Namun, kembalinya Ronaldo ke Old Trafford tidak berjalan seperti yang diharapkan. Sementara ia mencetak 24 gol di semua kompetisi musim lalu, Manchester United berada di urutan keenam di Liga Premier dan tersingkir dari Liga Champions UEFA di babak 16 besar.

Selain itu, Setan Merah gagal lolos ke Liga Champions musim ini dan malah berpartisipasi di Liga Europa UEFA. Mereka saat ini berada di urutan kelima dalam tabel Liga Premier dengan rekor 8-2-4.

Keinginan Ronaldo untuk bersaing di Liga Champions menyebabkan laporan pada bulan Juli bahwa ia meminta transfer dari Manchester United untuk “terus bermain sepak bola Liga Champions” pada 2022-23.

Namun, Ronaldo juga memberi tahu Morgan bahwa dia tidak senang dengan kurangnya kemajuan dan perbaikan yang dilakukan klub sejak dia pergi pada 2009, yang juga menjadi alasan mengapa dia tidak bahagia.”Kemajuannya nol,” katapemain sepak bola Ronaldo.

Sejak Juli, hal-hal telah terurai lebih lanjut untuk pemain sepak bola Ronaldo, yang telah diturunkan ke bangku cadangan, membuat hanya empat Liga Premier dimulai untuk Setan Merah musim ini. Dia hanya memiliki satu gol dalam 10 penampilan Liga Premier, dan ketegangan antara dirinya dan manajer Erik Ten Hag terus memburuk.

Permusuhan antara Ronaldo dan Ten Hag tampaknya mencapai puncaknya bulan lalu ketika pemain internasional Portugal itu menolak masuk dari bangku cadangan sebagai pemain pengganti dalam pertandingan melawan Tottenham dan malah kembali ke ruang ganti.

Itu menyebabkan Ten Hag menangguhkan Ronaldo untuk pertandingan klub berikutnya melawan Chelsea, dan dia juga tidak berlatih dengan tim senior selama penangguhan itu.

Dalam wawancara mengejutkannya dengan Morgan, Ronaldo mengatakan dia tidak menghormati Ten Hag karena manajer tidak menghormatinya.

“Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda,” kata Ronaldo kepada Morgan.Dengan Piala Dunia sepak bola akan dimulai, Manchester United tidak akan kembali beraksi sampai 7 Desember dalam pertandingan persahabatan melawan Cádiz CF.

Sulit untuk melihat bagaimana Ronaldo bisa bergerak maju bersama klub setelah wawancaranya dengan Morgan. Jika dia telah memainkan pertandingan terakhirnya dengan Setan Merah, akan menarik untuk melihat siapa yang cocok untuknya selanjutnya pemain sepak bola.

 

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *