Perancis Hancurkan Pertahanan Kuat Dari Maroko

Perancis Hancurkan Pertahanan Kuat

Perancis Hancurkan Pertahanan Kuat Dari Maroko, dan Perancis Berhasil Melaju Ke Babak Final

Perancis Hancurkan Pertahanan Kuat Dari Maroko, dan Perancis Berhasil Melaju Ke Babak Final – Sofyan Amrabat (Maroko) meliuk – liuk melewati hadangan lawan, namun akhirnya salah satu pemain lawan berhasil menghalau bola menjauh. Maroko memainkan gaya possesion football dan mengontrol jalannya permainan saat ini.

Mereka saling bertukar operan akurat dari pemain satu ke pemain lain, membuat tim lawan kesulitan merebut bola. Kylian Mbappe (Perancis) menerima sebuah operan di dalam kotak penalti dan mengirim sebuah tembakan ke arah gawang, namun nampaknya dia tidak akan dapat berselebrasi kali ini karena salah satu pemain bertahan lawan masuk ke jalur tembakan dan memblokir bola. Sangat sulit diperkirakan apakah penjaga gawang dapat menghentikan tembakan ini.

GOOLL!! Theo Hernandez (Perancis) berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau bola rebound di dalam kotak penalti dan dengan gembira memasukkan bola ke tengah gawang. Skor saat ini 1:0. Sebuah operan manis sampai kepada Azzedine Ounahi (Maroko) di batas kotak penalti, dan dia lalu lepaskan sebuah tembakan ke arah sisi kanan gawang.

Hugo Lloris hampir terperdaya namun ternyata berhasil lakukan sebuah penyelamatan briliant di moment – moment terakhir. Antoine Griezmann (Perancis) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Hakim garis mengisaratkan lemparan ke dalam untuk Maroko.

Sebuah operan pendek dari Sofiane Boufal menempatkan Hakim Ziyech (Maroko) pada posisi bagus di dalam kotak penalti dengan hanya menyisakan penjaga gawang untuk dikalahkan, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian sayangnya berakhir melebar jauh dari tiang kanan gawang. Olivier Giroud (Perancis) menyiakan sebuah kesempatan besar. Dia melepaskan sebuah tembakan dari dalam kotak penalti, namun usahanya hanya berhasil menggetarkan tiang kiri gawang. Penjaga gawang bisa tetap tenang.

Hakim Ziyech (Maroko) mengirim ssebuah crossing ke dalam kotak penalti, namun Hugo Lloris keluar dari garis gawangnya untuk menangkap bola. Kylian Mbappe (Perancis) mendapatkan bola dan menjatuhkan lawan, namun lajunya dihentikan oleh wasit Cesar Arturo Ramos yang menganggapnya melakukan pelanggaran. Ibrahima Konate (Perancis) melakukan gerakan buruk. Wasit melihatnya dan dengan segera meniup peluitnya. Maroko dihadiahi tendangan bebas.

Aurelien Tchouameni (Perancis) mendapatkan bola di pinggir kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan keras, namun salah satu rekan se-timnya berdiri di tempat yang salah dan bola berubah arah karena memantul padanya. Raphael Varane (Perancis) hampir saja mencetak skor! Dia berhasil mendapatkan bola hasil tendangan sudut di dalam kotak penalti, namun sayang usahanya yang dilepaskannya kemudian melenceng tipis ke kanan gawang. Ini seharusnya menjadi peringatan besar untuk lini pertahanan lawan.

Jules Kounde (Perancis) berusaha mengoper bola ke rekan satu timnya, namun dia mengoper bola terlalu jauh dan menghilangkan kesempatan yang ada. Bola telah melewati garis belakang lapangan Maroko akan mendapat tendangan gawang. Hugo Lloris membuat sebuah penyelamatan sensasional untuk menggagalkan sebuah kesempatan besar lawan. Sebuah rebound jatuh kepada Jawad El Yamiq (Maroko) di batas kotak penalti, dan dia melepaskan sebuah tembakan ke arah sudut kiri bawah gawang, namun sang penjaga gawang berhasil melompat dan meninju bola sehingga membentur tiang gawang dan menjauh.

Azzedine Ounahi (Maroko) mengirim bola pada Achraf Hakimi lewat sebuah operan akurat, lalu dia berusaha melakukan penyelesaian, namun sayangnya dia dengan cepat dikepung pemain bertahan lawan dan kehilangan bola. Marcus Thuram (Perancis) berlari dengan baik untuk menyambut bola hasil tendangan bebas yang dilepaskan Antoine Griezmann, namun sundulan jarak dekat yang dilakukannya selanjutnya berakhir melebar jauh dari tiang kanan gawang.

Abderrazak Hamdallah (Maroko) bergerak cepat di tengah lapangan ke arah batas kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan bak roket yang sayangnya melebar tipis dari tiang kiri gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Perancis akan mendapat tendangan gawang. GOOLL!! Randal Kolo Muani (Perancis) memiliki tugas termudah untuk memasukkan bola ke gawang yang kosong dari jarak dekat setelah menerima rebound yang membuat penjaga gawang tidak berdaya. 2:0. Pemain bertahan dengan berani memblokir tembakan dari Abderrazak Hamdallah (Maroko) di dalam kotak penalti.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *