Girona Kalahkan Sevilla 2-1 Di LALIGA

Girona Kalahkan Sevilla

Girona Kalahkan Sevilla 2-1 Di LALIGA

Girona Kalahkan Sevilla 2-1 Di LALIGA – Aleix Garcia (Girona) menerima sebuah operan dan menembak ke sudut kanan bawah gawang, dia tidak menembak cukup kuat untuk dapat memberikan masalah bagi Bono.

Cristhian Stuani (Girona) menerima operan bagus di dalam kotak penalti dan melewatkan kesempatan emas untuk mencetak gol. Tembakan rendah yang dilepaskannya ke tengah gawang, berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang lewat lompatan yang sangat baik.

Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Girona. Oriol Romeu (Girona) menyambut sebuah crossing di dalam kotak penalti, namun dia gagal untuk lepaskan sebuah sundulan akurat dan bola berakhir melenceng tipis ke atas mistar gawang.

Rafa Mir (Sevilla) melakukan pelanggaran yang sembrono saat mencoba memenangkan bola dari lawannya. Valentin Pizarro memiliki pandangan jelas soal ini dan meniup peluitnya. Rodrigo Riquelme (Girona) Mengumpankan bola ke dalam kotak penalti, namun tak dapat sampai ke rekan satu timnya karena pemain lawan berhasil menggagalkan ancamannya.

Tendangan sudut. Girona akan mengeksekusinya. Rodrigo Riquelme (Girona) berhasil mengontrol bola hasil tendangan sudut dan melakukan tembakan dari pinggir kotak penalti ke tengah gawang. Penjaga gawang telah mengamati dengan baik tembakan ini dan menggagalkan usaha ini dengan mudah.

Miguel Gutierrez (Girona) terlalu kasar saat melakukan tackle dan Valentin Pizarro megninterupsi permainan dan memberikan sinyal untuk melakukan tendangan bebas. Tendangan bebas dari dekat garis pinggir lapangan diberikan pada Sevilla.

GOOLL!! Ivan Rakitic membelokkan bola tendangan bebas masuk ke kotak penalti. Tanguy Nianzou (Sevilla) melepaskan diri dari penjagaan lawan dan menanduk bola melewati Paulo Gazzaniga hingga masuk ke sisi kanan gawang. 0:1.

Oriol Romeu (Girona) mendapatkan bola rebound tepat di luar kotak penalti, namun tembakan percobaan yang dilepaskannya kemudian berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. Girona akan mengeksekusi tendangan sudut.

Pergerakan yang bagus dari Girona. Para pemain menjaga penguasaan bola, kebanyakan dengan cara operan satu sentuhan. Mereka mengontrol tempo permainan sekarang. Rafa Mir mengumpan kepada Fernando (Sevilla), yang lalu lepaskan tembakan terlalu cepat dari jarak menengah sehingga bola berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Girona. Rafa Mir (Sevilla) menerima sebuah operan dan mencoba peruntungannya dari jarak menengah dengan menembak ke sudut kanan bawah gawang, namun Paulo Gazzaniga telah bersiaga dengan baik dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan mudah.

Girona Kalahkan Sevilla 2-1 Di LALIGA

GOOOLL Cristhian Stuani (Girona)! Cristhian Stuani (Girona) diberikan umpan oleh Toni Villa dan dia menunjukkan ketenangan yang briliant di dalam kotak penalti dia berhasil memasukkan bola ke sisi kiri gawang. 1:1.

Permainan tim yang bagus ditampilkan oleh Girona saat mereka mengontrol bola lewat operan – operan pendek. Kesabaran adalah kunci untuk menemukan celah di antara pertahanan lawan untuk mencetak gol.

Salah seorang pemain dari Sevilla melakukan pelanggaran keras. Valentin Pizarro meniup peluit untuk sebuah pelanggaran dan menjaga permainan di bawah kendali. Girona memiliki sebuah tendangan bebas.

Yan Couto (Girona) berusaha lakukan umpan silang, namun pertahanan lawan bermain dengan baik dan berhasil mengintersepsi bola. Girona mendapatkan tendangan sudut. Seorang pemain lawan berdiri setelah dijatuhkan oleh Yangel Herrera (Girona).

Valentin Pizarro melihat sliding tackle yang terjadi dan meniup peluit tanda pelanggaran. Ivan Rakitic (Sevilla) melakukan sebuah pelanggaran karena melakukan sebuah tackle kasar pada salah seorang pemain tim lawan.

Nemanja Gudelj (Sevilla) mendapatkan bola hasil rebound dan menembak dari jarak jauh, namun tembakannya melebar jauh dari tiang kiri gawang. Penjaga gawang tidak perlu khawatir tentang hal ini. Sungguh sebuah percobaan yang tidak bagus.

Arnau Martinez melepaskan sebuah umpan crossing dan Yangel Herrera (Girona) gagal memanfaatkan bola dengan sempurna lewat sundulannya karena bola ternyata berakhir melebar tidak terlalu jauh dari tiang kanan gawang.

Suso memainkan sebuah operan pada Rafa Mir (Sevilla), namun dia gagal melepaskan sebuah tembakan bagus dari dalam kotak penalti dan bola berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Girona akan mendapat tendangan gawang.

Marcos Acuna (Sevilla) menunjukkan kesigapan yang bagus di dalam kotak penalti saat dia menyambar sebuah crossing dari tendangan bebas yang diberikan. Dia melompat tinggi dan melepaskan sundulan, namun sundulan yang dilepaskannya dari ketinggian nampaknya tidak cukup akurat dan berakhir melebar jauh dari tiang kiri gawang.

Bola telah melewati garis belakang lapangan Girona akan mendapat tendangan gawang. GOOLL!! Valery Fernandez mengumpan pada Yangel Herrera (Girona) di batas area penalti, dia berlari tepat waktu dan dengan indah melakukan sontekan bola yang berhasil masuk melewati penjaga gawang. 2:1.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *