Real Madrid Kalahkan Cadiz dengan Skor 2-1 Di LALIGA

Real Madrid Kalahkan Cadiz

Real Madrid Kalahkan Cadiz dengan Skor 2-1 Di LALIGA

Real Madrid Kalahkan Cadiz dengan Skor 2-1 Di LALIGA – Aurelien Tchouameni (Real Madrid) menerima sebuah operan dan mencoba peruntungannya lewat sebuah tembakan keras jarak jauh. Tembakan yang dilepaskannya tak memiliki akurasi yang bagus sehingga berakhir melenceng tinggi ke atas mistar awang.

Bola telah melewati garis belakang lapangan Cadiz akan mendapat tendangan gawang. Vinicius Junior (Real Madrid) menerima sebuah operan dan mencoba peruntungannya dari jarak menengah dengan menembak rendah ke tengah gawang, namun Jeremias Ledesma telah bersiaga dengan baik dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan mudah.

Luka Modric (Real Madrid) menerima sebuah operan manis di batas kotak penalti dan dalam satu pergerakan dia lepaskan sebuah tembakan ke arah gawang, namun sayang tembakannya melenceng jauh tinggi ke atas gawang.

Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Cadiz. Alex Fernandez (Cadiz) menerima sebuah operan akurat dan mencoba mengancam penjaga gawang dengan tembakan peluru jarak jauhnya. Sayang baginya usahanya melambung jauh ke atas gawang.

Bola telah melewati garis belakang lapangan Real Madrid akan mendapat tendangan gawang. Ivan Alejo (Cadiz) berusaha meloloskan diri, tetapi salah satu pemain lawan berhasil menjauhkan bola terlebih dahulu. Bola melewati garis pinggir lapangan dan Cadiz akan melakukan lemparan ke dalam. Wasit meniup peluitnya.

Ivan Alejo (Cadiz) melakukan pelanggaran ketika menyerang. Sebuah tendangan bebas telah diberikan pada Real Madrid. Federico Valverde (Real Madrid) meliuk – liuk melewati hadangan lawan, namun akhirnya salah satu pemain lawan berhasil menghalau bola menjauh.

Sekarang Real Madrid mendapatkan sebuah tendangan sudut. Itu adalah teknik penerimaan operan yang bagus oleh Aurelien Tchouameni (Real Madrid). Dia kemudian melepaskan sebuah tembakan dari batas kotak penalti, namun berakhir melenceng jauh ke atas gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Cadiz.

Rodrygo (Real Madrid) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Real Madrid akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan.

Federico Valverde (Real Madrid) berusaha menemukan rekan se-timnya di dalam kotak penalti lewat sebuah operan manis, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik dan berhasil mengintersepsi bola.

GOOLL!! Toni Kroos mengumpankan bola jauh ke dalam kotak penalti dan menemukan Eder Militao (Real Madrid) yang tidak terjaga, dan lalu sundulan bola yang dilepaskannya kemudian melesat melewati penjaga gawang dan berakhir masuk ke sisi kanan gawang. 1:0.

Para pemain Real Madrid menghentikan selebrasi mereka karena wasit Cesar Soto Grado mengeluarkan sinyal VAR untuk mengulas gol yang terjadi, sepertinya dia ingin mengecek terjadi atau tidaknya offside dalam proses terjadinya gol.

Tidak ada offside! Wasit Cesar Soto Grado menunjuk titik tengah lapangan untuk mengindikasikan gol yang terjadi adalah sah setelah ulasan VAR. Ini tentunya menjadi tanda selebrasi besar bagi para pemain tim Real Madrid.

Federico Valverde (Real Madrid) menerima sebuah operan, dia lalu maju ke depan dan lepaskan sebuah tembakan liar dari jarak menengah yang melebar sangat jauh hingga hampir mengenai bendera sudut. Bola telah melewati garis belakang lapangan Cadiz akan mendapat tendangan gawang.

Luka Modric (Real Madrid) menerima sebuah operan dan menemukan dirinya berada di posisi menjanjikan untuk menembak dari batas kotak penalti, namun sayang tembakannya berhasil diblokir. Bola keluar permainan dan Real Madrid berhasil dapatkan tendangan sudut.

GOL!! Toni Kroos (Real Madrid) melihat sebuah kesempatan dan berhasil memanfaatkannya dengan baik. Dia melepaskan sebuah tembakan langsung tepat dari luar kotak penalti, mengarahkannya dengan indah masuk ke sudut kiri bawah gawang.

Skor menjadi 2:0. Vinicius Junior (Real Madrid) menerima sebuah operan yang cerdas dan melepaskan tembakan dari jarak menengah. Tembakannya terlihat akan masuk ke sisi kanan gawang, namun Jeremias Ledesma memiliki pengamatan lain dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan briliant.

GOOLL!! Lucas Perez (Cadiz) berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau bola rebound di dalam kotak penalti dan dengan gembira memasukkan bola ke sudut kanan atas gawang. Skor saat ini 2:1.

Alfonso Espino (Cadiz) menyambut sebuah crossing namun entah bagaimana sundulan yang dilepaskannya kemudian berakhir melebar jauh ke atas mistar gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Real Madrid.

 

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *