Atletico Kalah Dengan Tuan Rumah Cadiz

Atletico Kalah Dengan Tuan

Atletico Kalah Dengan Tuan Rumah Cadiz Dengan Skor Akhir 3-2 Di LALIGA

Atletico Kalah Dengan Tuan Rumah Cadiz Dengan Skor Akhir 3-2 Di LALIGA – GOL – 1:0! Theo Bongonda (Cadiz) melepaskan tembakan dari batas kotak penalti dan mencetak gol ke sudut kiri bawah gawang. Alfonso Espino adalah yang memberikan assist untuk gol ini.

Rodrigo de Paul (Atl. Madrid) mengirimkan sebuah crossing, namun dia tidak dapat menamukan satupun rekan satu timnya di dalam kotak penalti. Crossingya tidak bagus. Angel Correa (Atl. Madrid) lepaskan sebuah tembakan menukik dari batas kotak penalti yang ternyata keluar dari jalur target dan berakhir melebar jauh dari tiang kiri gawang.

Alvaro Morata (Atl. Madrid) mendapatkan sebuah kesempatan besar setelah menerima sebuah crossing yang menempatkannya pada posisi satu lawan satu di dalam kotak penalti, namun tembakan rendah yang dilepaskannya kemudian ke arah tengah gawang kekurangan tenaga dan berakhir diselamatkan dengan nyaman oleh Jeremias Ledesma.

Alfonso Espino (Cadiz) melakukan pelanggaran kecil dan akhirnya serangan lawan terhenti. Dia diberi peringantan oleh wasit bahwa dia tidak akan lolos tanpa kartu kuning lain kali. Nahuel Molina (Atl. Madrid) mengirimkan sebuah crossing indah ke dalam area penalti.

Pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola hingga aman. Bola keluar batas lapangan. Atl. Madrid mendapatkan lemparan ke dalam. Yannick Carrasco (Atl. Madrid) berusaha menemukan rekan se-timnya lewat sebuah operan akhir dari luar kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan berhasil menjauhkan bola ke jarak aman.

Penjaga gwang tidak perlu mengkhawatirkan hal ini. Jeremias Ledesma telah siaga dan berhasil menggagalkan bola terobosan dari Reinildo Mandava (Atl. Madrid). Sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti oleh Rodrigo de Paul (Atl. Madrid) berhasil digagalkan. Pemain bertahan lawan berhasil menghalau bola menjauh, mengamankan wilayah mereka.

Rodrigo de Paul (Atl. Madrid) mengumpan silang ke dalam kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi. Atl. Madrid akan lakukan tendangan sudut.

Sebuah sontekan bola dilepaskan oleh Saul Niguez (Atl. Madrid) dari batas area penalti ke arah sudut kiri bawah gawang, namun Jeremias Ledesma berhasil lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan bola masuk ke gawangnya.

Nahuel Molina (Atl. Madrid) berusaha meloloskan bola melewati pemain bertahan lawan, namun dia tidak dapat menemukan satupun rekan satu timnya. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Cadiz. Seorang pemain lawan berdiri setelah dijatuhkan oleh Rodrigo de Paul (Atl. Madrid).

Jose Sanchez melihat sliding tackle yang terjadi dan meniup peluit tanda pelanggaran. Ruben Sobrino (Cadiz) menerima sebuah operan bagus di pinggir kotak penalti dan melewatkan kesempatan emas mencetak angka. Penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan yang mencengangkan.

Luis Hernandez (Cadiz) mengirimkan sebuah umpan silang ke dalam kotak penalti, namun pemain bertahan lawan dengan cepat mengintersepsi bola. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Cadiz akan lakukan tendangan sudut.

Yannick Carrasco (Atl. Madrid) Mengumpankan bola ke dalam kotak penalti, namun tak dapat sampai ke rekan satu timnya karena pemain lawan berhasil menggagalkan ancamannya. Angel Correa (Atl. Madrid) berusaha merubah bola rebound menjadi gol dari jarak dekat.

Namun sepertinya usaha ini gagal, karena penjaga gawang melakukan penyelamatan mencengangkan dan mencegah bola masuk ke gawang. Brian Ocampo (Cadiz) melepaskan sebuah operan rendah yang kurang akurat dan berhasil dihentaikan pemain bertahan.

Jika saja operan tersebut berhasil lolos, kemungkinan akan terjadi gol. Sebuah umpan lambung apik ke dalam kotak penalti yang dikirimkan oleh Saul Niguez (Atl. Madrid), berhasil diintersepsi oleh pemain bertahan lawan.

Alex Fernandez (Cadiz) berhasil menerima sebuah crossing akurat di dalam kotak 6-yard dan menembakan bola masuk melewati tiang atas gawang. GOOLL!! Joao Felix (Atl. Madrid) melepaskasn tembakan dari jarak yang sangat dekat setelah mendapatkan operan dari Saul Niguez.

Skor saat ini 2:1. Joao Felix (Atl. Madrid) menerima operan di dalam kotak penalti dan menembak masuk ke sudut kanan bawah gawang. Penjaga gawang tidak berdaya sama sekali. Ruben Sobrino (Cadiz) mencetak gol istimewa dengan menggunakan bagian tubuhnya.

Tunggu! Wasit Jose Sanchez telah mengindikasikan bahwa dia akan mengulas gol dari Cadiz menggunakan VAR. Mungkin dia ingin memastikan apakah ada handball yang terjadi sebelum terjadinya gol. Keputusan ulasan VAR telah keluar. Gol telah diberkan dan para pemain Cadiz kini memiliki alasan untuk berselebrasi!

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *