Espanyol Kalahkan Tuan Rumah Athletico Bilbao

Espanyol Kalahkan Tuan Rumah Athletico Bilbao

Espanyol Kalahkan Tuan Rumah Athletico Bilbao Dengan Skor Akhir 0-1 Di LALIGA

Espanyol Kalahkan Tuan Rumah Athletico Bilbao Dengan Skor Akhir 0-1 Di LALIGA – Sebuah operan ke dalam kotak penalti sampai kepada Alex Berenguer (Ath Bilbao) yang tidak terjaga. Dia dengan hati – hati melepaskan tembakan ke arah sudut kiri bawah gawang, namun penyelamatan di detik – detik terkahir oleh Alvaro Fernandez berhasil menggagalkan tembakannya.

Alex Berenguer (Ath Bilbao) mengalahkan pemain bertahan lawan dalam perebutan bola umpan lambung di dalam kotak penalti, namun dia tidak dapat mengontrol tembakan yang dilepaskannya selanjutnya denganbaik dan bola berakhir melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang.

Sebuah operan rendah akurat diterima oleh Inaki Williams (Ath Bilbao), yang membuka ruang untuk dirinya sendiri, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian tidak bagus dan berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

Sebuah umpang silang dari Leandro Cabrera (Espanyol) gagal mencapai satupun rekan timnya. Lemparan ke dalam untuk Ath Bilbao. Joselu (Espanyol) membuang sebuah kesempatan bagus untuk mencetak skor.

Dia menerima sebuah umpan silang apik di dalam kotak 6-yard, tapi tembakan yang dilakukannya melenceng tipis ke kanan gawang. Nico Williams (Ath Bilbao) berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini.

Alex Berenguer (Ath Bilbao) berhasil melewati hadangan pemain lawan namun nampaknya tak dapat mempertahankan bola tetap dalam permainan. Bola telah melewati garis belakang lapangan Espanyol akan mendapat tendangan gawang.

Vinicius Costa (Espanyol) dihukum karena memegang lawan. Juan Martinez Munuera memberikan sinyal untuk melakukan set piece. Sebuah tendangan bebas telah dihadiahkan kepada Ath Bilbao.

Inaki Williams (Ath Bilbao) menyambut sebuah crossing akurat hasil tendangan bebas dan lalu melepaskan sebuah sundulan ke arah gawang dari titik penalti, namun usahanya yang mengarah masuk ke sisi kiri gawang tidak mampu mengalahkan Alvaro Fernandez, yang berhasil lakukan sebuah penyelamatan sensasional.

Alex Berenguer (Ath Bilbao) melepaskan sebuah crossing yang sama sekali tidak memberikan masalah bagi lawan. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Espanyol. Sebuah operan bagus diterima oleh Nico Williams (Ath Bilbao), yang telah mengintai di pinggir kotak penalti dan kemudian melepaskan tembakan ke arah tengah gawang.

Penjaga gawang melakukan penyelamatan bagus untuk memblokir tembakan ini. Inaki Williams (Ath Bilbao) terlalu kasar saat melakukan tackle dan Juan Martinez Munuera megninterupsi permainan dan memberikan sinyal untuk melakukan tendangan bebas.

Inaki Williams (Ath Bilbao) melepaskan sundulan dari jarak dekat dengan memanfaatk umpan crossing, sayang bola berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang. Dia seharusnya dapat mencetak skor! KENA TIANG! Bola hasil tendangan bebas sampai kepada Alex Berenguer (Ath Bilbao) yang lalu lepaskan tembakan yang membentur tiang kiri gawang.

Javi Puado (Espanyol) mendapatkan operan di batas area penalti dan menembak ke arah sudut kanan bawah gawang. Nampaknya tembakannya tidak terlalu kuat, dan akhirnya Unai Simon berhasil lakukan sebuah penyelamatan mudah.

Inigo Lekue (Ath Bilbao) meliuk – liuk melewati hadangan lawan, namun akhirnya salah satu pemain lawan berhasil menghalau bola menjauh. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Ath Bilbao akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Inaki Williams (Ath Bilbao) jatuh di dalam kotak penalti setelah hadangan dari pemain bertahan lawan. Nampaknya hal ini tidak terlihat jelas oleh wasit, sehingga wasit mengisaratkan untuk terus melanjutkan permainan.

Sebuah sontekan bola dilepaskan oleh Joselu (Espanyol) dari batas area penalti ke arah sudut kiri bawah gawang, namun Unai Simon berhasil lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan bola masuk ke gawangnya. Espanyol akan mengeksekusi tendangan sudut.

Vinicius Costa (Espanyol) melepaskan crossing ke dalam kotak penalti dari dekat garis sisi lapangan, namun dia tidak dapat menyambungkan bola sesuai harapannya dan bola akhirnya dapat dijauhkan oleh pertahan lawan yang terorganisir dengan baik.

Martin Braithwaite (Espanyol) melakukan sebuah aksi dribble sola dan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, dia berhasil kalahkan Unai Simon lewat sebuah tembakan ke sudut kiri bawah gawang. Dia merubah skor menjadi 0:1.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *