Real Madrid Kalahkan Atletico Madrid

Real Madrid Kalahkan Atletico

Real Madrid Kalahkan Atletico Madrid Dengan Skor Akhir 1-2 Di LALIGA

Real Madrid Kalahkan Atletico Madrid Dengan Skor Akhir 1-2 Di LALIGA – Real Madrid memperlambat tempo permainan dengan bertukar kombinasi operan satu atau dua sentuhan. Para pemain lawan terlihat sangat kesulitan saat ini, mereka dipaksa berlari – lari tanpa mendapatkan bola.

Salah seorang pemain dari Real Madrid melakukan pelanggaran keras. Jose Luis Munuera Montero meniup peluit untuk sebuah pelanggaran dan menjaga permainan di bawah kendali.

Rodrygo (Real Madrid) melakukan pelanggaran dengan keras dan Jose Luis Munuera Montero meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Tendangan bebas. Atl. Madrid mungkin hanya akan mencoba melepaskan umpan crossing ke dalam kotak penalti pada kesempatan ini.

Felipe (Atl. Madrid) menyiakan sebuah kesempatan saat dia melompat tinggi disekitar titik penalti untuk menyambut sebuah crossing dari tendangan bebas yang diberikan. Dia lalu melepaskan sebuah sundulan, namun bola berakhir melenceng tipis ke atas mistar gawang.

Real Madrid menunjukkan kemampuan mempertahankan bola mereka saat mereka saling bertukar operan satu-dua dan pergerakan ini berhasil diinterupsi di saat operan terakhir yang mereka lakukan diintersepsi.

Joao Felix (Atl. Madrid) berusaha meloloskan diri, tetapi salah satu pemain lawan berhasil menjauhkan bola terlebih dahulu. Pelanggaran oleh Vinicius Junior (Real Madrid) dilihat oleh Jose Luis Munuera Montero yang tanpa keraguan meniup peluitnya.

Eder Militao (Real Madrid) melepaskan operan pada Rodrygo, namun dia tidak dapat lolos dari penjagaan lawan untuk mendapatkan bola. Ferland Mendy (Real Madrid) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi.

Joao Felix (Atl. Madrid) menyambut bola hasil tendangan sudut dan mencoba peruntungannya dengan sebuah tembakan, namun salah satu pemain bertahan lawan masuk ke jalur tembak dan memblokir usaha ini. Geoffrey Kondogbia (Atl. Madrid) melakukan sebuah pelanggaran keras.

Jose Luis Munuera Montero menghentikan permainan dan membuat keputusan. Real Madrid dihadiahi tendangan bebas. Sungguh usaha yang luar biasa! Geoffrey Kondogbia (Atl. Madrid) memutuskan untuk mencoba tendangan langsung jarak jauh dan walaupun dia menembak dengan sangat baik, sepertinya bola tetap melebar beberapa inchi ke kanan gawang.

Padahal kita dapat menyaksikan sebuah gol spektakuler jika usaha ini berhasil. GOOOLL!!! Aurelien Tchouameni mengumpan kepada Rodrygo (Real Madrid), yang menemukan dirinya tidak di jaga di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama yang berhasil lewati Jan Oblak dan masuk ke sisi kiri gawang.

0:1. Antoine Griezmann (Atl. Madrid) hampir saja mengubah papan skor setelah dia melakukan aksi solo dan sesudah itu melepaskan sebuah tembakan menjanjikan dari pinggir area penalti. Bola sempat mengarah ke sisi kanan gawang, namun Thibaut Courtois menunjukan kegesitannya dan membuat sebuah penyelamatan apik.

Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Atl. Madrid akan mengeksekusi tendangan sudut. Rodrygo (Real Madrid) menerima sebuah operan di dalam kotak penalti dan mengirim sebuah tembakan ke arah gawang, namun nampaknya dia tidak akan dapat berselebrasi kali ini karena salah satu pemain bertahan lawan masuk ke jalur tembakan dan memblokir bola.

Sangat sulit diperkirakan apakah penjaga gawang dapat menghentikan tembakan ini. Operan panjang, operan pendek, dan operan satu-dua. Atl. Madrid menunjukkan kerja sama tim yang bagus dengan menjaga penguasaan bola dan terus membuat operan – operan akurat dari satu pemain ke pemain lainnya.

Pemain lawan terlihat sangat kesulitan untuk lakukan intersepsi bola saat ini. Sebuah sentuhan manis dari Vinicius Junior (Real Madrid) saat dia berlari jauh ke dalam kotak penalti untuk menyambut operan dan lalu melepaskan tembakan rendah ke sisi kiri gawang.

Sayang baginya penjaga gawang berhasil lakukan penyelamatan dengan sangat baik dengan berhasil memantulkan bola ke tiang gawang. GOOLL!! Federico Valverde (Real Madrid) memasukkan bola ke gawang yang tidak terjaga dari jarak dekat setelah sebuah tembakan mengenai salah seorang pemain bertahan dan merebound padanya.

0:2. Yannick Carrasco (Atl. Madrid) memliki kesempatan besat di dalam kotak 6-yard, dia lepaskan tembakan ke sudut kiri bawah gawang, tapi Thibaut Courtois lakukan penyelamatan yang sangat bagus untuk menggagalkannya.

Rodrygo (Real Madrid) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Jose Luis Munuera Montero selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Atl. Madrid dihadiahkan tendangan bebas. Atl. Madrid nampak menemukan permainan terbaik merkea, karena mereka terlihat begitu menikmati penguasaan bola. Pergerakan yang bagus dari para pemain menyerang membiarkan para pemain bertahan untuk mengatur pola serangan.

Matheus Cunha (Atl. Madrid) menyambut sebuah operan terobosan akurat, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil merebut bola darinya. Pertahanan yang briliant. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut.

Atl. Madrid dapat melanjutkan upaya serangan mereka. GOOLLL!! Antoine Griezmann melepaskan bola umpan menggoda dari tendangan sudut dan bola jatuh ke ruang di mana Mario Hermoso (Atl. Madrid) sedang mengincar.

Tembakan jarak dekat yang dilepasksannya kemudian berhasil masuk ke gawang dan kini skor berubah menjadi 1:2. Jose Luis Munuera Montero meniup peluitnya dan Mario Hermoso (Atl. Madrid) ditunjukkan kartu kuning kedua karena pelanggaran. Managernya tidak akan senang akan hal ini. Dia memiliki waktu yang banyak untuk memikirkan hal ini karena dia harus keluar dari lapangan sekarang.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *