Bochum Kalahkan Hertha Berlin dengan Skor Akhir 3-1

Bochum Kalahkan Hertha Berlin

Bochum Kalahkan Hertha Berlin dengan Skor Akhir 3-1

Bochum Kalahkan Hertha Berlin dengan Skor Akhir 3-1 – Hertha Berlin terus menguasai bola dan terus bertukar kombinasi operan – operan. Mereka menunggu momentum yang tepat saat ada lubang di garis pertahanan lawan.

Philipp Forster (Bochum) mengambil ancang – ancang dan lalu lepaskan sebuah tembakan akurat dari batas kotak penalti ke arah gawang, sayang sekali bola berakhir melenceng tipis dari tiang kanan gawang.

Anthony Losilla (Bochum) mengoper bola dari pinggir kotak penalti untuk menemukan rekannya, yang berada di posisi yang baik untuk mencetak skor, namun pemain bertahan berhasil memblokir operan dan menjauhkan bola hingga jarak aman.

Marco Richter (Hertha Berlin) berusaha meloloskan diri, tetapi salah satu pemain lawan berhasil menjauhkan bola terlebih dahulu. Marco Richter (Hertha Berlin) mengirimkan sebuah umpan silang ke dalam kotak penalti, namun pemain bertahan lawan dengan cepat mengintersepsi bola.

Kerja sama tim yang fantastis! Marco Richter berada pada posisi menembak yang bagus, namun dia melihat rekan satu timnya dan akhirnya mengoper bola padanya. Lucas Tousart (Hertha Berlin) menerimanya dengan baik dan mengalahkan lalu mengalahkan penjaga gawang lewat sebuah tembakan akurat yang memantul masuk melewati bagian dalam tiang kiri gawang dan merubah skor menjadi 0:1.

Para pemain Hertha Berlin menghentikan selebrasi mereka karena wasit Martin Petersen mengeluarkan sinyal VAR untuk mengulas gol yang terjadi, sepertinya dia ingin mengecek apakah bola telah keluar permainan terlebih dahulu saat proses terjadinya gol.

Para pemain Hertha Berlin tidak dapat percaya wasit telah menganuir gol setelah intervensi penggunaan VAR! GOL!! Philipp Hofmann (Bochum) bereaksi dengan baik untuk menyambut sebuah umpan crossing di dalam kotak penalti dan lalu melepaskan sundulan bola apik yang melesat masuk ke sisi kiri gawang.

Kevin Stoger (Bochum) menjatuhkan salah satu pemain lawan dengan sliding tackle. Martin Petersen menghentikan permainan dan dapat saja memberikannya kartu, namun akhirnya dia memutuskan untuk hanya memberikan peringatan bagi pemain tersebut.

Sebuah crossing hasil tendangan bebas jarak menengah, dilakukan oleh Hertha Berlin, dan berhasik dintersepsi oleh slah satu pemain bertahan lawan. Marco Richter (Hertha Berlin) mengumpankan bola ke dalam kotak penalti dan Wilfried Kanga nampak berada di akhir umpan tersebut, tapi Manuel Riemann menunjukkan kewaspadaan yang baik dan menghentikan serangan.

Marco Richter (Hertha Berlin) hampir saja mencetak skor setelah dia melepaskan tembakannyang ternyata melenceng tipis dari tiang kiri gawang. Kevin Stoger (Bochum) mengeksekusi tendangan bebas tepat dari luar kotak penalti dan berusaha mencetak gol.

Dia menembak dengan sangat baik dan penjaga gawang haruslah sangat bersyukur karena bola ternyata hanya membentur mistar gawang dan menjauh. Keven Schlotterbeck (Bochum) menyambut bola umpan tendangan sudut dan menunjukkan niatnya mencetak gol, dia kemudian menyundul bola masuk dengan dingin ke sisi kiri gawang.

Skor saat ini 2:0. SAYANG SEKALI! Sebuah tembakan apik dari Anthony Losilla (Bochum) dari dekat batas kotak penalti telah membuat penjaga gawang bereaksi dengan susah payah namun ternyata bola berakhir melenceng tipis ke atas mistat gawang.

Anthony Losilla (Bochum) berusaha mencuri bola namun dia juga sepertinya menjegal kaki lawan. Martin Petersen meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Hertha Berlin mendapatkan sebuah tendangan bebas dari jarak yang menjanjikan.

GOOLL!! Christopher Antwi-Adjei mendapatkan bola setelah sebuah serangan balik kilat. Dia mengamati keadaan dan mengoperkan bola pada Philipp Hofmann (Bochum), yang dengan dingin memasukkan bola dari jarak dekat melewati penjaga gawang.

Skor saat ini 3:0. KESEMPATAN BAGUS! Gerrit Holtmann mengumpankan bola pada Philipp Hofmann (Bochum) di dalam kotak penalti, dia lalu lepaskan sebuah tembakan ke arah gawang yang sayangya berakhir meleset tipis ke atas mistar gawang.

Jessic Ngankam (Hertha Berlin) sempat memiliki kesempatan yang bagus saat dia menyambut sebuah crossing dari sayap lapangan, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian dari dalam kotak 6-yard tidak cukup akurat sehingga bola hanya memantul menjauh di mistar gawang!

GOL!!! itu adalah sebuah penyelesaian fantastis oleh Suat Serdar (Hertha Berlin) tepat dari luar kotak penalti. Dia berhasil lepaskan sebuah tembakan bak peluru yang terbang masuk melewati penjaga gawang ke sudut kiri bawah gawang.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *