Juventus Bermain Imbang Atas Inter dengan Skor Akhir 0-0

Juventus Bermain Imbang Atas

Juventus Bermain Imbang Atas Inter dengan Skor Akhir 0-0

 

Juventus Bermain Imbang Atas Inter dengan Skor Akhir 0-0 – Danilo D’Ambrosio (Inter) melakukan pelanggaran karena mendorong lawannya. Juventus memiliki sebuah tendangan bebas.

Permainan tim yang bagus ditampilkan oleh Inter saat mereka mengontrol bola lewat operan – operan pendek. Kesabaran adalah kunci untuk menemukan celah di antara pertahanan lawan untuk mencetak gol.

Paolo Valeri meniup peluitnya setelah Miralem Pjanic (Juventus) berlaku terlalu agresif dalam perebutan bola. Inter dihadiahkan tendangan bebas.

Bola diumpan silangkan ke dalam kotak penalti dan Mario Mandzukic (Juventus) bereaksi paling cepat untuk menyambut bola dan lepaskan sebuah tembakan ke arah tengah gawang, namun Samir Handanovic berhasil menepis bola dengan sarung tangannya untuk menggagalkan tembakan ini.

Mario Mandzukic (Juventus) melepaskan sebuah sundulan jarak dekat setelah mendapatkan bola rebound di posisi yang bagus, namun usaha ini berhasil dihentikan oleh salah satu pemain bertahan lawan. Penyelamatn pentingnya akhirnya tidak membiarkan papan skor berubah.

Iglesias Borja Valero (Inter) terlalu kasar saat melakukan tackle dan Paolo Valeri megninterupsi permainan dan memberikan sinyal untuk melakukan tendangan bebas. Tendangan bebas untuk Juventus, tapi ini bukanlah posisi untuk menembak langsung ke gawang.

Miralem Pjanic (Juventus) secara mengejutkan melakukan tendangan langsung ke arah gawang dari jarak jauh, namun usahanya melebar jauh dari tiang gawang.

Ivan Perisic (Inter) “merampok” bola dari salah seorang pemain lawan dan “meledak” karena wasit Paolo Valeri meniup peluitnya karena dianggap melakukan pelanggaran. Sebuah tendangan bebas telah diberikan pada Juventus.

Pelanggaran oleh Marcelo Brozovic (Inter) dilihat oleh Paolo Valeri yang tanpa keraguan meniup peluitnya. Sebuah tendangan bebas telah dihadiahkan kepada Juventus.

Sami Khedira (Juventus) melewati penjagaan salah satu pemain bertahan lawan dan dari jarak menengah dia lepaskan sebuah tembakan ke arah sudut kiri bawah gawang, namun Samir Handanovic berada di posisi yang bagus dan berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman.

Sungguh sebuah kesempatan yang bagus! Mario Mandzukic (Juventus) melompat tinggi untuk menyambut sebuah operan lambung di dalam kotak 6-yard, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian hanya berakhir membentur mistar gawang!

Inter menikmati penguasaan bola, namun salah satu pemain bertahan lawan maju untuk mengakhiri hal ini. Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Inter akan mengeksekusi tendangan sudut.

Danilo D’Ambrosio (Inter) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Paolo Valeri selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Juventus mendapatkan tendangan bebas.

Juan Cuadrado (Juventus) melompat tinggi untuk menyundul sebuah umpan lambung terukur ke arah sudut kanan atas gawang. Sayang bagusnya, usaha jarak dekatnya kekurangan kecepatan dan akhirnya Samir Handanovic berhasil lakukan penyelamatan dengan mudah. Juventus mendapatkan tendangan sudut.

Danilo D’Ambrosio (Inter) melakukan pelanggaran keras dan Paolo Valeri meniup peluitnya. Tendangan bebas dari dekat garis pinggir lapangan diberikan pada Juventus.

Bendera hakim garis diangkat karena Mario Mandzukic (Juventus) tidak dapat menemukan celah untuk keluar dari perangkap offside.

Inter memainkan taktik sepak bola kombinasi yang bagus di sini, bola mengalir dengan akurat dari pemain satu ke pemain lainnya, namun salah satu pemain bertahan lawan menunjukkan antisipasi yang bagus dan pergerakan lawan berhasil dihentikan dengan blokir yang bagus. Kerja yang bagus dari Inter karena mereka berhasil memenangkan tendangan sudut.

Gonzalo Higuain (Juventus) mendapatkan bola dan melepaskan tembakan dari batas area penalti yang berakhir melenceng tinggi ke atas mistar gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Inter akan mendapat tendangan gawang.

Permainan nampak membosankan saat Inter hanya saling mengoper bola dari satu pemain ke pemain lain. Tidak ada yang abadi kan? mereka akhirnya membuat kesalahan, membiarkan pemain lawan mendapatkan bola. Tendangan sudut. Inter akan mengeksekusinya.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *