Atalanta Berhasil Mengalahkan Sassuolo

Atalanta Berhasil Mengalahkan Sassuolo

Atalanta Berhasil Mengalahkan Sassuolo dengan Skor Akhir 0-3

 

Atalanta Berhasil Mengalahkan Sassuolo dengan Skor Akhir 0-3 – Remo Freuler (Atalanta) memutuskan untuk mempercepat permainan lewat sebuah tendangan bebas cepat, mereka dengan segera mengirim bola masuk ke dalam kotak penalti.

Andreas Cornelius (Atalanta) hampir saja mencetak skor! Dia berhasil mendapatkan bola hasil tendangan sudut di dalam kotak penalti, namun sayang usahanya yang dilepaskannya kemudian melenceng tipis ke kanan gawang. Ini seharusnya menjadi peringatan besar untuk lini pertahanan lawan.

Diego Falcinelli (Sassuolo) berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini.

Sassuolo memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Josip Ilicic (Atalanta) belum beruntung, tembakan ke gawang yang dilepaskannya dari batas kotak penalti gagal masuk. Penyelamatan berkelas dari Andrea Consigli yang berhasiil menghentikan tembakannya yang seharusnya masuk ke sudut kiri bawah gawang.

Tendangan bebas yang dieksekusi dengan sempurna! Josip Ilicic mengirimkan sebuah crossing dan Andrea Masiello (Atalanta) melompat tinggi untuk menyambut bola di batas kotak 6-yard.

Sundulan jarak dekat yang dilepaskannya kemudian masuk ke tengah gawang dan akhirnya skor berubah menjadi 0:1.

Andreas Cornelius (Atalanta) cukup kuat untuk mencapai bola dan lalu lepaskan sundulan dari jarak dekat. meski diarahkan tepat ke tengah gawang, Andrea Consigli tidak mengalami kesulitan sama sekali untuk menghentikan bola karena laju bola tidak terlalu kuat.

Bryan Cristante (Atalanta) dengan luar biasa melakukan sontekan bola melewati seorang pemain bertahan di dalam kotak penalti untuk mengumpan kepada Andreas Cornelius yang juga maju bersamanya, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola.

KENA MISTAR! Matteo Politano (Sassuolo) berlari ke arah gawang untuk memberikan rekan timnya bantuan. Dia menerima sebuah operan fantastis dan menembak dari batas kotak penalti, namun tembakannya mengenai tiang kiri gawang. Ini dapat saja menjadi gol yang briliant, sungguh tidak beruntung.

Sebuah bola liar disambar oleh Andreas Cornelius (Atalanta) di dalam kotak penalti. Dia dengan segera lepaskan sebuah tembakan ke sudut kiri atas gawang, namun Andrea Consigli telah bersiaga dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan dengan nyaman. Atalanta memenangkan tendangan sudut.

Domenico Berardi mengirim sebuah operan lambung ke dalam kotak penalti, Alessandro Matri (Sassuolo) menunjukkan kesigapan yang bagus untuk menyambung operan tersebut namun tembakan yang dia lepaskan setelahnya berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang.

Marten de Roon (Atalanta) melewati beberapa pemain bertahan dan lalu lepaskan sebuah tembakan rendah dari jarak menengah ke arah tengah gawang. Penjaga gawang sempat lengah namun dia ternyata berhasil lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menghentikan tembakan ini.

Josip Ilicic (Atalanta) memiliki kesempatan untuk mengancam gawang lawan lewat sebuah tendangan bebas di batas kotak penalti. Dia melepaskan sebuah tembakan bagus ke arah kolong mistar gawang, tapi Andrea Consigli menggagalkannya dengan penyelamatan hebat. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Atalanta akan mengeksekusi tendangan sudut.

Alessandro Matri (Sassuolo) menerima sebuah umpan crossing lambung di dalam kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan cepat ke sudut kiri bawah gawang. usaha menjanjikannya berhasil digagalkan untuk masuk oleh Pierluigi Gollini, yang lakukan sebuah penyelamatan mencengangkan!

GOOLL!! Bryan Cristante (Atalanta) menyambar bola liar di dalam area penalti dan mengalahkan penjaga gawang dengan sebuah tembakan ke sudut kiri bawah gawang. Dia merubah skor menjadi 0:2.

Setelah beberapa kali rebound bola kali ini jatuh ke kaki Remo Freuler (Atalanta) dan dengan sempurna memasukan bola ke sudut kanan bawah gawang.

Edoardo Goldaniga (Sassuolo) melihat kartu kuning kedua ditunjukkan padanya dan dia kini tak dapat meneruskan pertandingan.

 

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *