Real Sociedad Berhasil Mengalahkan Gijon

Real Sociedad Berhasil Mengalahkan Gijon dengan Skor Akhir 1-3

Real Sociedad Berhasil Mengalahkan Gijon dengan Skor Akhir 1-3

 

Real Sociedad Berhasil Mengalahkan Gijon dengan Skor Akhir 1-3 – Pada saat babak pertama, Da Silva Willian Jose (Real Sociedad) mendapatkan sebuah operan briliant di dalam kotak penalti dan mendapatkan dirinya dalam kesempatan besar mencetak gol. Dia lalu kemudian melepaskan tembakan, namun bola tembakannya berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan.

Raul Navas (Real Sociedad) gagal mengubah tendangan sudut yang diberkan menjadi gol. Dia melepaskan sundulan bola dari posisi berbahaya di dalam kotak penalti, namun bola ternyata berakhir melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang.

Mikel Oyarzabal (Real Sociedad) melambungkan bola dari tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siaga dan menjauhkan bola hingga jarak aman. Real Sociedad akan mengeksekusi tendangan sudut.

GOOLL!! Xabi Prieto (Real Sociedad) menembakkan bola rebound masuk ke tengah gawang setelah bola liar datang padanya di dalam kotak penalti. Skor saat ini 0:1.

Duje Cop (Gijon) mencetak skor! Moi Gomez menyundul bola mengumpan dengan sundulan dan diselesaikan dengan sebuah tembakan keras yang tidak mampu dihentikan penjaga gawang. 1:1.

Yuri Berchiche (Real Sociedad) berusaha meloloskan diri, tetapi salah satu pemain lawan berhasil menjauhkan bola terlebih dahulu. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Real Sociedad akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan.

Inigo Martinez (Real Sociedad) berlari tepat waktu untuk menyambut bola hasil tendangan sudut, namun penyelesaian yang dilakukannya dari sekitar titik penalti tidak terlalu baik dan berakhir melenceng cukup jauh ke atas mistar gawang.

Sebuah operan rendah akurat diterima oleh Mikel Oyarzabal (Real Sociedad), yang membuka ruang untuk dirinya sendiri, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian tidak bagus dan berakhir melebar jauh dari tiang kiri gawang.

Pada saat babak kedua, Yuri Berchiche (Real Sociedad) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan.

GOOOLLL!!! Yuri Berchiche mengumpan kepada David Zurutuza (Real Sociedad), yang menunjukkan determinasi untuk mendapatkan bola sebelum beberapa pemain bertahan lawan merebutnya dan lalu dari dalam kotak penalti dia berhasil memasukkan bola ke sudut kanan bawah gawang. 1:2.

Inigo Martinez (Real Sociedad) melakukan tendangan bebas dari posisi menjanjikan. Dia telah terbukti sanggup menangani situasi seperti ini dan sekali lagi, dia menembak dan memantulkan bola masuk melewati tiang kanan gawang.

Douglas Pereira (Gijon) berusaha menemukan 0salah seorang rekan se-timnya lewat sebuah umpan lambung yang baik, namun pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik untuk mengintersepsi usaha ini. Gijon dihadiahkan sebuah tendangan sudut.

Borja Viguera (Gijon) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Gijon mendapatkan tendangan sudut.

David Concha (Real Sociedad) menyiakan sebuah kesempatan besar! Dia menerima sebuah umpan crossing akurat di area penalti dan melepaskan tembakan rendah ke arah tengah gawang. Bagaimanapun, usahanya tidak cukup bertenaga sehingga memungkinkan penjaga gawang melompat dan lakukan penyelamatan dengan mudah. Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk Real Sociedad.

Carlos Castro (Gijon) menerima sebuah operan briliant dan menyiakan sebuah kesempatan besar saat tembakan yang dilepaskannya dari dalam kotak penalti terbang meleset tipis dari tiang kiri gawang.

Kesempatan menjanjikan ini tidak akan menghasilkan apapun. Willian Jose (Real Sociedad) tidak dapat maju lebih jauh ke arah gawang lawan karena terperangkap offside.

Sebuah kesempatan besar! Willian Jose (Real Sociedad) menerima sebuah operat akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang ternyata melenceng jauh ke kanan gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *