Dep. La Coruna Bermain Imbang Atas Villareal

Dep. La Coruna Bermain Imbang Atas Villareal dengan Skor Akhir 0-0

Dep. La Coruna Bermain Imbang Atas Villareal dengan Skor Akhir 0-0

 

Dep. La Coruna Bermain Imbang Atas Villareal dengan Skor Akhir 0-0Pada saat babak pertama, Daniel Ocon Arraiz tidak dapat menghiraukan tackle kasar yang dilakukan oleh Florin Andone (Dep. La Coruna) dan lalu meniup peluitnya.

Celso Borges (Dep. La Coruna) melepaskan tembakan sentuhan pertama yang sangat bagus dari pinggir kotak penalti, namun ternyata melenceng tipis ke kiri gawang.

Sebuah umpan lambung apik ke dalam kotak penalti yang dikirimkan oleh Luisinho (Dep. La Coruna), berhasil diintersepsi oleh pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan pertandingan Dep. La Coruna telah dihadiahi tendangan sudut.

Sebuah serangan yang bagaikan petir! Marlos Moreno (Dep. La Coruna) mencoba peruntungannnya dan melepaskan tembakan jarak jauh yang sedikit saja melebar dari tiang kiri gawang.

Sergio Asenjo dapat mendengar tepuk tangan penonton untuk aksi penjagaan gawangnya yang luar biasa saat menghentikan usaha jarak dekat dari Florin Andone (Dep. La Coruna). Bola seharusnya masuk rendah ke tengah gawang. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Dep. La Coruna dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

Bruno (Villarreal) menyambut operan akurat di pinggir kotak penalti dan lalu melepaskan tembakan keras ke arah atap dalam gawang, namun usahanya berhasil dihentikan penjaga gawang yang telah bersiap dengan baik lewat penyelamatannya yang mencengangkan.

Villarreal para pemain memainkan sepak bola kombinasi dan berusaha menciptakan kesempatan mencetak gol, namun mereka harus mencoba lagi nanti karena saat ini mereka kehilangan penguasaan bola karena sebuah operan buruk.

Marlos Moreno (Dep. La Coruna) menjatuhkan lawannya dengan sebuah tackle dan Daniel Ocon Arraiz meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Villarreal memenangkan tendangan bebas dan akan dapat memberikan tekanan pada gawang lawan.

Pada saat babak kedua, Marlos Moreno (Dep. La Coruna) berlari meliuk-liuk dan lalu mencoba peruntungannya lewat sebuah tembakan jarak menengah, namun salah satu pemain bertahan lawan masuk ke jalur tembakan dan melakukan blokir. Bola keluar lapangan pertandingan. Dep. La Coruna akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Florin Andone (Dep. La Coruna) menerima sebuah umpan silang lambung dari sisi lapangan dan lalu lepaskan tembakan dari sekitar titik penalti, namun bola berakhir membentur tiang kanan gawang!

Itu adalah sebuah momen sepak bola yang sangat bagus. Florin Andone (Dep. La Coruna) menerima sebuah operan rendah yang membelah pertahanan lawan di batas kotak penalti dan menembakannya ke arah sudut kiri bawah gawang. Sergio Asenjo menebak maksudnya dan lalu lakukan lompatan dan mengagalkan usaha ini lewat sebuah penyelamatan yang luar biasa! Bola keluar lapangan. Dep. La Coruna memenangkan sebuah tendangan sudut.

Sepertinya Luisinho (Dep. La Coruna) melakukan tackle yang buruk. Daniel Ocon Arraiz tidak ingin mentoleransi perlakuan tersebut dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Villarreal memiliki sebuah tendangan bebas.

Cote (Villarreal) mengeksekusi tendangan bebas yang diberikan tepat di luar kotak penalti. Dia melepaskan sebuah crossing apik ke dalam kotak penalti, namun maksudnya berhasil diantisipasi oleh penjaga gawang yang keluar untuk menangkap bola.

Joselu (Dep. La Coruna) melompat lebih tinggi dari pertahanan lawan untuk menyambut bola hasil tendangan sudut dan lalu menyundulnya ke arah kolong mistar gawang. Sundulan jarak jauh ini tidak cukup bertenaga, sehingga penjaga gawang dengan nyaman lakukan penyelamatan. Dep. La Coruna akan mengeksekusi tendangan sudut.

Fernando Navarro (Dep. La Coruna) menerima sebuah operan dan memutuskan untuk melepaskan tembakan dari jarak jauh. Usaha buruk yang dilakukkannya berakhir melebar jauh ke kiri gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *