Atl. Madrid Berhasil Mengalahkan Malaga

Atl. Madrid Berhasil Mengalahkan Malaga dengan Skor Akhir 0-2

Atl. Madrid Berhasil Mengalahkan Malaga dengan Skor Akhir 0-2

 

Atl. Madrid Berhasil Mengalahkan Malaga dengan Skor Akhir 0-2 – Pada babak pertama, Ignacio Camacho (Malaga) berusaha mengoper bola ke rekan satu timnya, namun dia mengoper bola terlalu jauh dan menghilangkan kesempatan yang ada.

Koke (Atl. Madrid) mendapatkan operan di batas area penalti dan menembak ke arah sudut kiri bawah gawang. Nampaknya tembakannya tidak terlalu kuat, dan akhirnya Idriss Carlos Kameni berhasil lakukan sebuah penyelamatan mudah.

Stefan Savic (Atl. Madrid) terlalu kasar saat berusaha merebut bola dari lawan dan Daniel Jesus Trujillo Suarez meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Sandro Ramirez (Malaga) melepaskan tendangan bebas dari jarak jauh namun pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola.

Sungguh sebuah kesempatan bagus! Ignacio Camacho (Malaga) gagal memanfaatkan kesempatan besar saat dia menyambut sebuah crossing sempurna dari sayap lapangan. Dia melepaskan sebuah sundulan peluru dari dekat titik penalti yang ternyata melebar jauh ke samping tiang kanan gawang!

Keko (Malaga) mengirimkan sebuah crossing indah ke dalam area penalti. Pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola hingga aman. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Malaga akan mengeksekusi tendangan sudut.

Sebuah gol super dari kerja sama tim yang bagus! Koke (Atl. Madrid) menyambut sebuah operan sempurna dan melepaskan sebuah tembakan bagus rendah ke sisi kiri gawang. Tak ada yang dapat penjaga gawang lakukan untuk menghentikan tembakan seperti ini.

Kontrol yang baik dari Sandro Ramirez (Malaga), dia menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti. Yang dilanjutkannya dengan sebuah tembakan, yang sayangnya dihentikan penjaga gawang.

Pada babak kedua, Permainan diinterupsi. Salah satu pemain bertahan dari Malaga diberikan peringatan karena permainan agresif.

Jose Rodriguez (Malaga) mengumpan silang ke dalam kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi. Kerja yang bagus dari Malaga karena mereka berhasil memenangkan tendangan sudut.

Kontrol bola yang baik dari Fernando Torres (Atl. Madrid) yang berhasil menerima operan akurat di dalam kotak penalti, dan selanjutnya diselesaikan dengan sebuah tembakan langsung ke gawang, Tapi sayang sekali penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan berkelas!

Roberto Rosales (Malaga) menerima sebuah operan akurat dan mencoba mengancam penjaga gawang dengan tembakan peluru jarak jauhnya. Sayang baginya usahanya melambung jauh ke atas gawang.

Federico Ricca (Malaga)tak mampu melakukan crossing akurat ke dalam kotak penalti. Bola telah melewati garis belakang lapangan Atl. Madrid akan mendapat tendangan gawang.

GOOL!! Filipe Luis (Atl. Madrid) menerima sebuah operan dan dari dalam kotak penalti dia melepaskan sebuah sontekan melampaui Idriss Carlos Kameni, yang keluar dari garis gawangnya . Sungguh sebuah penyelesaian yang bagus! 0:2.

Roberto Rosales (Malaga) mencoba menembak dari batas kotak penalti setelah mendapatkan sebuah operan akurat. Jan Oblak lakukan sebuah penyelamatan mencengangkan untuk menghentikan bola terbang masuk ke sisi kanan gawang. Bola keluar lapangan pertandingan. Malaga akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Roberto Rosales (Malaga) menerima operan dan melepaskan sebuah tembakan dari dalam kotak penalti, namun penjaga gawang telah bersiap untuk ini!

Angel Correa (Atl. Madrid) lepaskan sebuah tembakan buas dari batas kotak penalti. Usaha berbahaya yang dilepaskannya ke arah sisi kanan gawang diblokir oleh Idriss Carlos Kameni, yang lakukan sebuah penyelamatan yang sangat bagus untuk menjaga bla tetap di luar gawangnya.

Federico Ricca (Malaga) langsung mengincar gawang lewat sebuah tembakan dari jarak jauh, namun tembakannya meleset tipis ke kiri gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *