Alaves Bermain Imbang Atas Eibar dengan Skor Akhir 0-0

Alaves Bermain Imbang Atas Eibar dengan Skor Akhir 0-0

Alaves Bermain Imbang Atas Eibar dengan Skor Akhir 0-0

 

Alaves Bermain Imbang Atas Eibar dengan Skor Akhir 0-0 – Pada babak pertama, Eibar para pemain memainkan sepak bola kombinasi dan berusaha menciptakan kesempatan mencetak gol, namun mereka harus mencoba lagi nanti karena saat ini mereka kehilangan penguasaan bola karena sebuah operan buruk.

David Junca (Eibar) berhasil merebut penguasaan bola namun dianggap melakukan pelanggaran. Wasit meniup peluitnya dan menghentikan permainan.

Adrian (Eibar) mengarahkan sebuah crossing apik ke dalam area penalti. akan tetapi, pemain bertahan lawan telah siaga dan berhasil menghalau bola dengan briliant. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Eibar akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Florian Lejeune (Eibar) melompat tinggi di dalam kotak penalti untuk menemukan bola hasil set piece dan melakukan sundulan ke tengah gawang, namun penjaga gawang berhasil melakukan refleks penyelamatan menakjubkan untuk menggagalkan usaha ini.

Manu Garcia (Alaves) melompat untuk melakukan tackle dan Daniel Jesus Trujillo Suarez meniup peluitnya tanda pelanggaran. Eibar diberikan sebuah keuntungan. Mereka akan melakukan sebuah tendangan bebas.

David Junca (Eibar) melambungkan tendangan bebas masuk ke dalam kotak penalti, namun bola dengan mudah dijauhkan oleh salah satu pemain lawan.

Asisten wasit mengangkat benderanya, dan sebuah usaha menyerang dihentikan oleh peluit wasit utama. Deyverson (Alaves) adalah pemain yang terperangkap offside, kali ini.

Edgar Mendez (Alaves) melompat lebih tinggi dari penjagaan di dalam kotak penalti untuk melepaskan sebuah sundulan bagus, namun ternyata penjaga gawang sangat beruntung kali ini, karena bola hanya melebar jauh ke kanan gawang.

Sebuah sentuhan manis dari Victor Camarasa (Alaves) saat dia menerima operan jauh di dalam kotak penalti dan memutuskan untuk menembak. Bola mengarah ke target namun nampaknya bukan masalah bagi Yoel untuk menghentikannya.

Kartu merah! Asier Riesgo (Eibar) tak dapat mempercayai hal ini. Wasit telah mengeluarkan keputusan untuk mengeluarkannya dari pertandingan.

Gomez Perez Ibai (Alaves)mengeksekusi tendangan bebas yang diberikan dari jarak 24 meter dengan sangat baik. Usaha kerasnya seharusnya dapat masuk melewati penjaga gawang, namun ternyata bola hanya membentur tiang atas gawang.

Florian Lejeune (Eibar) mengeksekusi tendangan bebas yang diberikan dari jarak 27 meter. Dia berusaha melepaskan tembakan yang mengarah ke sudut kanan atas gawang, tapi Fernando Pacheco menyadari hal ini dan melakukan penyelamatan dengan baik menjaga bola tetap di luar gawang.

Pada babak kedua, Manu Garcia (Alaves) berlari dengan agresif ke dalam kotak penalti lawan dan berakhir membuat sebuah pelanggaran. Wasit melihat tindakan ini dan meniup peluit tanda pelanggaran untuk timnya.

Fernando Pacheco memang pantas mendapatkan sambutan seperti ini! Dia berhasil lakukan penyelamatan bagus dengan memblokir sebuah usaha tembakan jarak jauh dari Dani Garcia (Eibar) yang mengarah ke sisi kiri target. Penjagaan gawang yang bagus sekali!

Edgar Mendez (Alaves) menerima operan di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan yang dengan briliant berhasil diblokir oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Alaves mendapatkan tendangan sudut.

Oscar Romero (Alaves) membuka ruang untuk dirinya sendiri dan melepaskan tembakan ke arah gawang dari jarak sekitar 25 meter, namun bola melenceng cukup jauh ke atas mistar gawang.

Sungguh sebuah kesempatan emas yang terbuang! Sebuah umpan crossing akurat masuk ke dalam kotak penalti dan mengarah pada Edgar Mendez (Alaves), yang lalu menyundul bola dan meleset jauh ke kiri gawang.

Deyverson (Alaves) adalah yang pertama menyambut bola hasil rebound di dalam area penalti dan melepaskan sebuah serangan cepat yang mengarah rendah ke tengah gawang. Namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil menghalau bola sebelum masuk melewati garis gawang. Alaves telah dihadiahi tendangan sudut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *