Betis Berhasil Mengalahkan Celta Vigo dengan Skor Akhir 2-1

Betis Berhasil Mengalahkan Celta Vigo dengan Skor Akhir 2-1

Betis Berhasil Mengalahkan Celta Vigo dengan Skor Akhir 2-1

 

Betis Berhasil Mengalahkan Celta Vigo dengan Skor Akhir 2-1 – Pada babak pertama, Joaquin (Betis) melepaskan crossing yang menjanjikan ke dalam kotak penalti, namun tidak satupun rekannya yang berada di posisi yang tepat untuk menyambutnya.

Gerakan yang buruk! Jonny (Celta Vigo) dihukum karena menjatuhkan lawan dan Ricardo de Burgos Bengoetxea meniup peluitnya. Betis dihadiahi tendangan bebas dari posisi yang berbahaya.

GOL BUNUH DIRI! Victor Camarasa (Betis) mengalahkan penjaga gawang timnya sendiri.

Iago Aspas (Celta Vigo) berusaha menyiapkan sebuah kesempatan mencetak skor bagi rekan timnya lewat sebuah sontekkan bola dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan mengintersepsi bolanya. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Celta Vigo mendapatkan tendangan sudut.

Pione Sisto (Celta Vigo) melepasksan bola rebound dari pinggir kotak penali. Namun dia tidak berhasil membuat bola melewati hadangan para pemain bertahan yang menghalanginya dari gawang.

Kesempatan emas! Joaquin (Betis) menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kiri gawang.

GOOLL!! Sergio Leon (Betis) berlari menyambut sebuah operan lambung cerdas dari Andres Guardado dan dengan mudah mengalahkan penjaga gawang dengan sebuah sundulan jarak dekat yang masuk ke sudut kanan atas gawang. 1:1.

Sergio Leon hampir menempatkan dirinya pada posisi menjanjikan setelah Joaquin (Betis) mencoba mengirim sebuah operan pembelah pertahanan, tapi sayangnya salah satu pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik dan membuat intersepsi di saat yang tepat.

Nemanja Radoja (Celta Vigo) berusaha mengirimkan sebuah operan pembelah pertahanan lawan ke ruang di mana Iago Aspas sedang mengintai. Jika berhasil operan ini akan menempatakannya di posisi satu lawan satu dengan penjaga gawang, namun salah satu pemain bertahan lawan entah bagaimana berhasil menjauhkan ancaman ini.

Daniel Wass (Celta Vigo) melepaskan tembakan setelah menerima sebuah operan bagus. Dia melepaskan usahanya dari batas kotak penalti yang ternyata berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang.

Pada babak kedua, Sebuah operan rendah akurat diterima oleh Iago Aspas (Celta Vigo), yang membuka ruang untuk dirinya sendiri, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian tidak bagus dan berakhir melebar jauh dari tiang kiri gawang.

Jonny (Celta Vigo) melepaskan crossing ke dalam kotak penalti dari dekat garis sisi lapangan, namun dia tidak dapat menyambungkan bola sesuai harapannya dan bola akhirnya dapat dijauhkan oleh pertahan lawan yang terorganisir dengan baik.

Sergio Leon (Betis) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Ricardo de Burgos Bengoetxea selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Sebuah tendangan bebas telah diberikan pada Celta Vigo.

Francis Guerrero (Betis) mengantarkan sebuah umpan silang lambung ke area penalti yang berhasil di gagalkan oleh pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan pertandingan. Betis akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Sergio Alvarez lakukan sebuah penyelamatan fantastis! Andres Guardado (Betis) berusaha menyundul masuk sebuah umpan crossing akurat ke dalam kotak penalti. Dia mengarahkan sundulannya ke arah sisi kanan gawang, tapi bola berhasil digagalkan masuk. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Betis akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan.

Andres Guardado melepaskan sebuah umpan lambung ke dalam kotak penalti, di mana Zouhair Feddal (Betis) kemudian melompat tinggi untuk menyundul bola melewati penjaga gawang dan masuk ke sisi kanan gawang. Dia merubah skor menjadi 2:1.

Stanislav Lobotka (Celta Vigo) mendribel bola melewati lawan sebelum masuk ke posisi bagus untuk menembak. Tembakan rendah yang dilepaskannya tepat dari luar kotak penalti mengarah ke tengah gawang, namun tembakan ini tidak berbahaya dan Antonio Adan berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *