Schalke Mengalahkan Hertha Berlin dengan Skor Tipis

Schalke Mengalahkan Hertha Berlin dengan Skor Tipis

Schalke Mengalahkan Hertha Berlin dengan Skor Tipis

 

Schalke Mengalahkan Hertha Berlin dengan Skor Tipis – Kartu Merah di Keluarkan di Babak Pertama Karena Pelanggaran Keras

Salah seorang pemain dari Hertha Berlin melakukan sebuah tackle tidak bagus dan dianggap melakukan pelanggaran. Schalke lakukan sebuah tendangan bebas cepat dan dengan segera memulai kembali permainan.

Rune Jarstein tidak perlu khawatir kali ini. Maxim Choupo-Moting mengirim sebuah crossing pada Leon Goretzka (Schalke), yang lalu menyambut dengan sundulan yang sayangnya tidak dapat mencapai target. Bola sundulannya berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Hertha Berlin. UGDEWA

Marco Fritz meniup peluitnya untuk sebuah pelanggaran setelah Vladimir Darida (Hertha Berlin) menjatuhkan salah satu pemain lawan. Schalke diahadiahkan tendangan bebas dari jarak menengah. Posisi ini jelas bukan posisi untuk menembak langsung, kira mungkin akan melihat crossing ke dalam kotak penalti. UGDEWA

Wasit utama memutuskan untuk memberikan kartu merah atas pelanggaran buruk yang terjadi. Vedad Ibisevic (Hertha Berlin) harus menerimanya dan meninggalkan lapangan. Schalke dihadiahi sebuah tendangan bebas di dekat garis sisi lapangan dan para pemain menuju ke kotak penalti untuk bersiaga menyambut bola crossing yang akan datang.

Johannes Geis mengeksekusi tendangan sudut dan dengan akurat menemukan Benedikt Howedes (Schalke), yang melompat paling tinggi dan dengan dingin melepaskan sundulan keras yang masuk ke dalam gawang. Skor saat ini adalah 0:0.

Joel Matip (Schalke) melakukan sebuah pelanggaran keras. Marco Fritz menghentikan permainan dan membuat keputusan. Hertha Berlin memiliki sebuah tendangan bebas. UGDEWA

Marvin Plattenhardt (Hertha Berlin) melakukan umpan crossing lewat tendangan bebas, namun pemain bertahan berhasil menghalau bola. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Hertha Berlin akan mengeksekusi tendangan sudut.

Dennis Aogo (Schalke) mengumpan silangkan bola ke dalam kotak penalti. Pemain bertahan lawan berhasil melakukan pengamanan. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Schalke akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan. UGDEWA

Maxim Choupo-Moting (Schalke) mendapatkan bola dan melepaskan tembakan dari batas area penalti yang berakhir melenceng tinggi ke atas mistar gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Hertha Berlin akan mendapat tendangan gawang.

Johannes Geis (Schalke) menerima sebuah operan akurat dan mencoba mengancam penjaga gawang dengan tembakan peluru jarak jauhnya. Sayang baginya usahanya melambung jauh ke atas gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Hertha Berlin akan mendapat tendangan gawang.

Hertha Berlin Sempat Menyamakan Kedudukan Namun Terjadi Gol di Menit Akhir

Wow, sungguh sebuah hal bagus untuk tim lawan. Leroy Sane (Schalke) melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti namun tembakannya berhasil diblokir tim lawan dengan briliant. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Schalke mendapatkan tendangan sudut. UGDEWA

Johannes Geis mengirimkan sebuah umpan dari tendangan sudut dan Leon Goretzka (Schalke) berhasil mencapai bola dengan kepalanya dan lepaskan sebuah sundulan bola, namun sayang bola berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Hertha Berlin.

Dennis Aogo mengirim sebuah crossing apik ke dalam kotak penalti. Leon Goretzka (Schalke) menyambutnya dan melakukan sundulan bola dari tengah kotak penalti namun bola berakhir melenceng tipis ke atas mistar gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Hertha Berlin.

Joel Matip (Schalke) menyambut bola tendangan sudut di sekitar titik penalti, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian melebar tipis dari tiang kanan gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Hertha Berlin.

GOOLL!! Salomon Kalou (Hertha Berlin) merubah skor menjadi 1:0. Dia melompat paling tinggi untuk menyambung sebuah crossing dari Mitchell Weiser dan lalu menyundul bola dari jarak dekat masuk ke sisi kiri gawang. Ralf Fahrmann sama sekali tidak berdaya.

Leroy Sane (Schalke) menyiakan sebuah kesempatan besar! Para fans telah mulai berselebrasi saat dia melepaskan sebuah tembakan dari batas kotak penalti setelah lakukan aksi solo yang briliant. Bola melesat ke arah sisi kiri gawang, namun Rune Jarstein lakukan sebuah penyelamatan mencengangkan! UGDEWA

Fabian Lustenberger (Hertha Berlin) membuka ruang di depan mulut gawang dan menyambut umpan hasil tendangan bebas. Sundulan akuratnya dapat saja masuk ke tengah gawang, namun Ralf Fahrmann lakukan sebuah refleks penyelamatan luar biasa untuk menghentikan bola.

GOOOLL!! Leroy Sane memainkan operan cantik ke dalam kotak penalti dan menemukan Max Meyer (Schalke). Dia mencoba peruntungannya dari jarak dekat dan dengan dingin menembak masuk ke dalam gawang. 2:1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *