Eintracht Frankfurt Menang Tipis di Kandang Atas Mainz

Eintracht Frankfurt Menang Tipis di Kandang Atas Mainz

Kedua Tim Bermain dengan Intensitas Tinggi – Felix Zwayer meniup peluitnya. Stefan Aigner (Eintracht Frankfurt) melakukan sebuah permainan berbahaya. Mainz diberikan sebuah keuntungan. Mereka akan melakukan sebuah tendangan bebas. LIGALGO 

Suat Serdar (Mainz) menerima sebuah operan berkualitas dan lalu melepaskan tembakan bak roket dari kejauhan, namun usaha luar biasa yang dilakukannya ternyata melebar tipis ke kanan gawang! Penjaga gawang nampaknya tidak akan dapat menyelamatkan bola ini seandainya tembakannya on target. Bola telah melewati garis belakang lapangan Eintracht Frankfurt akan mendapat tendangan gawang.

Daniel Brosinski (Mainz) mencetakskor dengan sebuah tendangan bebas yang sangat indah. Dia membelokan bola masuk ke sudut kiri atas gawang. Sungguh sebuah tembakan yang fenomenal.

Haris Seferovic (Eintracht Frankfurt) menerima operan di batas kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan yang dengan briliant berhasil diblokir oleh salah seorang pemain bertahan lawan.

1:1! Anis Ben-Hatira mengumpan bola pada Marco Russ (Eintracht Frankfurt) yang berada di dalam kotak penalti, di mana dia tidak terjaga dan dia berhasil memasukkan bola ke sisi kiri gawang.

Felix Zwayer meniup peluitnya setelah Julian Baumgartlinger (Mainz) menendang kaki pemain lawan dan bukannya bola. Tendangan bebas dari dekat garis pinggir lapangan diberikan pada Eintracht Frankfurt.

Marco Russ (Eintracht Frankfurt) berhasil melepaska diri dari penjagaan lawan dan sukses meneruskan bola hasil tendangan sudut dengan sebuah sundulan, sayang sudulannya mengarah langsung ke penjaga gawang.

Loris Karius Lakukan sebuah penyelamatan briliant! Haris Seferovic (Eintracht Frankfurt) dengan mudah melewatii pertahanan lawan dan melepaskan sebuah tembakan tepat dari luar kotak penalti. Tembakan rendahnya mengarah ke tengah gawang namun berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang!

Marco Russ (Eintracht Frankfurt) menemukan sebuah ruang kosong untuk berusaha mengumpan ke koatak penalti. Namun, pemain bertahan berhasil melakukan pengamanan yang baik. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Eintracht Frankfurt mendapatkan tendangan sudut.

Gol Bunuh Diri Tim Tamu Membuat Eintracht Frankfurt Menangkan Pertandingan

Felix Zwayer meniup peluitnya untuk sebuah pelanggaran setelah Daniel Brosinski (Mainz) menjatuhkan salah satu pemain lawan. Tendangan bebas untuk Eintracht Frankfurt, tapi ini bukanlah posisi untuk menembak langsung ke gawang.

Anis Ben-Hatira (Eintracht Frankfurt) menyambut sebuah crossing di batas kotak penalti, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian melebar cukup jauh ke samping tiang kanan gawang. Sebuah tembakan yang tidak bagus. LIGALGO 

Mijat Gacinovic (Eintracht Frankfurt) mengirim bola masuk ke dalam kotak penalti lewat tendangan bebas yang dilakukan beberapa yard di luar kotak penalti. Crossing yang dilakukannya sangat bagus, namun penjaga gawang maju dan melompat tinggi untuk mengintersepsi bola.

Jhon Cordoba (Mainz) berlari zig-zag untuk masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan rendah yang mengarah masuk ke sisi kiri gawang, namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan ajaib dan mencegah bola berhasil masuk.

Haris Seferovic (Eintracht Frankfurt) menunjukkan kesigapan yang bagus di dalam kotak 6-yard dengan melompat tinggi untuk menyambut bola tendangan bebas. Dia mencoba memasukkan bola dengan menyundul ke sudut kanan atas gawang, namun Loris Karius berhasil mencegah bola masuk. Bola keluar dari lapangan permainan. Eintracht Frankfurt dihadiahi tendangan sudut. LIGALGO 

Jhon Cordoba (Mainz) “merampok” bola dari salah seorang pemain lawan dan “meledak” karena wasit Felix Zwayer meniup peluitnya karena dianggap melakukan pelanggaran. Eintracht Frankfurt memiliki sebuah tendangan bebas.

Jairo Samperio (Mainz) menerima bola operan dan lalu lepaskan tembakan dari batas ktao penalti, namun tembakannya diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. Kerja yang bagus dari Mainz karena mereka berhasil memenangkan tendangan sudut. LIGALGO 

Luc Castaignos (Eintracht Frankfurt) seharusnya tau perlakukannya melanggar peraturan. Dia terlalu sembrono dengan gerakannya dan tidak memberikan Felix Zwayer pilihan lain selain meniup peluitnya. Mainz dihadiahi tendangan sudut. Mari kita lihat apa yang akan mereka ciptakan dari kesempatan ini.

Stefan Bell (Mainz) mencetak gol ke gawangnya sendiri setelah kemelut gila di mulut gawang.

Leon Balogun (Mainz) melakukan sebuah tindakan yang terlalu agresif dan Felix Zwayer meniup peluit tanda pelanggaran. Sebuah tendangan bebas dihadiahkan kepada Eintracht Frankfurt. LIGALGO 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *