Tottenham Berhasil Mengalahkan Aston Villa

Tottenham Berhasil Mengalahkan Aston Villa

 

Tottenham Berhasil Mengalahkan Aston Villa – Gol Cepat dan Gol Menit Akhir Membuat Tuan Rumah Tottenham Unggul

Mousa Dembele (Tottenham) melakukan sebuah aksi dribble sola dan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, dia berhasil kalahkan Brad Guzan lewat sebuah tembakan rendah ke tengah gawang. Dia merubah skor menjadi 1:0. LIGALGO 

Sebuah aksi solo luar biasa dari Scott Sinclair (Aston Villa) saat dia menunjukkan triknya dalam melewati 2 pemain bertahan lawan sebelum lepaskan sebuah tembakan tepat dari luar kotak penalti ke arah tengah gawang. Namun penjaga gawang telah bersiap dan lakukan sebuah penyelamatan yang sangat baik.

Ini seharusnya menjadi sebuah gol! Mousa Dembele (Tottenham) mengirimkan sebuah operan maut ke dalam kotak penalti, namun Dele Alli tak dapat mengelabui pemain bertahan lawan dan akhirnya kehilangan bola.

Danny Rose (Tottenham) berusaha meloloskan diri, tetapi salah satu pemain lawan berhasil menjauhkan bola terlebih dahulu. Bola telah melewati garis belakang lapangan Aston Villa akan mendapat tendangan gawang.

Danny Rose (Tottenham) berhasil menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali hasil dari tendangan sudut di pinggir kotak penalti dan kemudian melakukan tembakan. Bagaimanapun tembakannya melambung tipis ke atas gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Aston Villa. LIGALGO 

Danny Rose (Tottenham) mengirimkan umpan silang menjanjikan ke kotak penalti yang berhasil di gagalkan. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Tottenham mendapatkan tendangan sudut.

Danny Rose (Tottenham) meneruskan bola pada Harry Kane dengan sebuah umpan lambung, namun akhirnya dia tetap tidak bisa membuka ruang untuk menembak. Bola keluar lapangan permainan. Tottenham akan melakukan lemparan ke dalam.

Alan Hutton (Aston Villa) meliuk – liuk melewati hadangan lawan, namun akhirnya salah satu pemain lawan berhasil menghalau bola menjauh. Bola keluar lapangan permainan. Aston Villa akan melakukan lemparan ke dalam.

GOOLL!! Dele Alli (Tottenham) mendapatkan bola dari sebuah rebound dan dari batas kotak penalti dia melepaskan sebuah tembakan rendah yang melesat masuk ke sudut kiri bawah gawang. Brad Guzan gagal mencegah bola masuk ke gawangnya. Skor saat ini 2:0.

Kedua Tim Saling Serang dan Masing- Masing Mencetak Gol

Danny Rose (Tottenham) menyambut bola rebound di luar kotak penalti dan tidak sama sekali ragu untuk menembak ke arah gawang. Ini adalah sebuah percobaan menjanjikan, namun salah satu pemain bertahan lawan masuk ke jalur tembak dan memblokirnya.

Dia seharusnya dapat melakukannya dengan lebih baik lagi. Danny Rose (Tottenham) mendapatkan ruang kosong untuk dapat menyambut sebuah crossing dari Erik Lamela, namun sundulan yang dilepaskannya dari tengah kotak penalti kemudian berakhir terbang melebar cukup jauh ke atas mistar gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Aston Villa. LIGALGO 

Michael Dean meniup peluitnya setelah Ciaran Clark (Aston Villa) menjatuhkan salah seorang pemain lawan dengan tackle yang keras. Tottenham mendapatkan sebuah tendangan bebas yang dapat membuka kesempatan untuk mencetak gol.

Pelanggaran oleh Carlos Sanchez (Aston Villa) dilihat oleh Michael Dean yang tanpa keraguan meniup peluitnya. Tottenham diberikan sebuah keuntungan. Mereka akan melakukan sebuah tendangan bebas.

Jordan Ayew (Aston Villa) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Aston Villa.

Carlos Sanchez (Aston Villa) melakukan pelanggaran kecil dan akhirnya serangan lawan terhenti. Dia diberi peringantan oleh wasit bahwa dia tidak akan lolos tanpa kartu kuning lain kali. Tottenham mendapatkan sebuah tendangan bebas dari jarak yang menjanjikan.

Rudy Gestede (Aston Villa) melepaskan tembakan percobaan dari batas kotak penalti yang dapat saja membahayakan penjagagawang, namun salah satu pemain bertahan lawan memblokir tembakan ini, sehingga kita hanya bisa berspekulasi apa yang akan terjadi setelah ini.

KENA TIANG! Leandro Bacuna (Aston Villa) berlari ke arah gawang untuk memberikan rekan timnya bantuan. Dia menerima sebuah operan fantastis dan menembak dari batas kotak penalti, namun tembakannya mengenai tiang kanan gawang. Ini dapat saja menjadi gol yang briliant, sungguh tidak beruntung.

GOL 2:1! Jordan Ayew (Aston Villa) dengan briliant berbelak – belok melewati pemain bertahan dan terus mendribble kedepan dan lalu melepaskan sebuah tembakan dari pinggir kotak penalti yang memantul dan masuk gawang. LIGALGO 

Rudy Gestede (Aston Villa) melompat untuk menyambut sebuah crossing di dalam area penalti dan kemudian lepaskan sebuah sundulan bagus yang ternyata meleset tipis ke samping tiang kanan gawang! Sungguh sebuah kesempatan besar! Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Tottenham.

GOOOL!! Harry Kane (Tottenham) membuka ruang kosong di dalam kotak penalti untuk menerima operan dari Erik Lamela, lalu mengirim bola masuk ke sudut kanan atas gawang. 3:1. LIGALGO 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *