Bournemouth Perkasa di Kandang

Bournemouth Perkasa di Kandang Menang Melawan Sunderland

Bournemouth Perkasa di Kandang Menang Melawan Sunderland

 

Bournemouth Perkasa di Kandang Menang Melawan Sunderland – Gol Cepat di Lesakkan Tuan Rumah Sekaligus Unggul di Babak Pertama

Bournemouth nampak cukup puas dengan menguasai bola sekarang, mereka menunggu sebuah celah untuk terbuka, namaun salah seorang pemain lawan berhasil menghalau serangan. LGODEWA

GOOLL!! Dan Gosling memberikan sebuah operan bagus untuk menemukan Callum Wilson (Bournemouth) di dalam area penalti, yang berhasil memanfaatkan keuntungan dari situasi untuk menembak masuk rendah ke tengah gawang 1:0.

Bola rebound sampai ke kaki Matt Ritchie (Bournemouth) tepat di luar kotak penalti. Dia tidak berpikir dua kali dan lalu melepaskan tembakan luar biasa ke arah sudut kiri atas gawang. Usahanya ternyata berada di luar jangkauan Costel Pantilimon, sehingga skor berubah menjadi 2:0.

Jordi Gomez (Sunderland) hampir mengejutkan penjaga gawang, dengan tembakan rendah licinnya yang melewati dinding penjagaan namun pada akhirnya berhasil dikontrol dengan mudah oleh penajga gawang.

Fabio Borini (Sunderland) mencoba keberuntungannya lewat sebuah tembakan jarak jauh, namun usahanya berhasil diblokir dengan baik oleh salah satu pemain bertahan lawan. LGODEWA

Charlie Daniels (Bournemouth) menyiakan sebuah kesempatan bagus saat dia melakukan operan akhir yang tidak akurat ke dalam kotak penalti yang akhirnya berhasil di halau oleh pemain bertahan. Wasit memberikan sinyal tendangan sudut untuk Bournemouth.

Steve Cook (Bournemouth) menjatuhkan pemain lawan dan Kevin Friend menginterupsi permainan. Sunderland memenangkan sebuah tendangan bebas. Ini adalah situasi yang menjanjikan untuk sebuah tembakan langsung.

Jermain Defoe (Sunderland) berlari rumit melewati pertahanan lawan dan masuk ke jarak menembak di dalam kotak penalti, namun tembakan rendahnya yang mengarah ke tengah gawang digagalkan oleh Artur Boruc.

Callum Wilson (Bournemouth) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Bola keluar lapangan pertandingan Bournemouth telah dihadiahi tendangan sudut. LGODEWA

Kartu Merah di Dapatkan Tim Tamu dan kedua Tim Bermain dengan Emosi

Para pemain mengklaim bahwa Jermain Defoe (Sunderland) menyentuh bola dengan tangannya di dalam kotak penalti dan sepertinya mereka benar.

Jeremain Lens (Sunderland) melepaskan sebuah operan rendah berbahaya ke dalam kotak penalti, tetapi pemain bertahan lawan berhasil menghentikan operan itu. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Sunderland.

Ola Toivonen (Sunderland) berusaha mengirimkan umpan crossing untuk menemukan salah satu rekan se-timnya. Pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi. Sunderland dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya. LGODEWA

Marc Pugh (Bournemouth) melepaskan sebuah operan rendah tepat di luar kotak penalti untuk menemukan rekan se-timnya, namun salah seorang pemain bertahan lawan dengan tenang menghalau ancaman ini. Bola keluar lapangan. Bournemouth memenangkan sebuah tendangan sudut.

Marc Pugh (Bournemouth) melepaskan sebuah tembakan yang sangat kuat. Dia menerima sebuah operan, melirik gawang dan melepaskan tembakan dari batas kotak penalti. Ini dapat saja menyusahkan penjaga gawang, namun untungnya bola mengenai salah satu pemain bertahan lawan dan memantul menjauh. Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Bournemouth akan mengeksekusi tendangan sudut.

Younes Kaboul (Sunderland) harus lebih hati – hati lagi. Dia melakukan pelanggaran yang buruk, dia menerima sebuah kartu kuning dan menerima kartu kuning kedua dan dikirim keluar lapangan!

Glenn Murray (Bournemouth) berdiri di titik tendangan bebas dan memilih untuk mengeksekusinya sendiri, dia mengirim bola ke arah atap dalam gawang yang tenyata berhasil digagalkan oleh Costel Pantilimon yang melompat dan lakukan penyelamatan. LGODEWA

KENA MISTAR! Marc Pugh (Bournemouth) menerima sebuah operan lambung dari sisi lapangan dan lalu menreceives a lofted pass from the side and shoots from around the penalty spot, but the ball crashes against the crossbar.

Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Marc Pugh (Bournemouth) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk menemukan bola crossing dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali.

Glenn Murray (Bournemouth) menerima sebuah operan rendah tepat di luar kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus ke arah sisi kiri gawang. Costel Pantilimon lakukan sebuah refleks penyelamatan untuk memblokir usaha ini. Sebuah skill penjagaan gawang yang bagus. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Bournemouth akan lakukan tendangan sudut. LGODEWA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *