Chelsea Menang Mudah Saat Mengalahkan Sunderland

Chelsea Menang Mudah Saat Mengalahkan Sunderland

 

Chelsea Menang Mudah Saat Mengalahkan Sunderland – Chelsea Berhasil Unggul 2 Gol Atas Sunderland

Cesc Fabregas (Chelsea) mengoper bola dari pinggir kotak penalti untuk menemukan rekannya, yang berada di posisi yang baik untuk mencetak skor, namun pemain bertahan berhasil memblokir operan dan menjauhkan bola hingga jarak aman..

Willian mengirimkan sebuah crossing bagus dari tendangan sudut dan bola sampai pada Branislav Ivanovic (Chelsea), yang melompat lebih tinggi dari pertahanan lawan dan lalu lakukan sebuah sundulan penyelesaian yang  masuk ke sudut kiri atas gawang. Skor saat ini 1:0. LIGALGO 

GOOOLL!! Pedro (Chelsea) iadalah yang tercepat bereaksi menyambar rebound dia lalu berhasil menembak masuk ke dalam gawang. Skor saat ini 2:0.

Branislav Ivanovic (Chelsea) hampir saja mencetak skor. Dia berhasil lolos dari pemain lawan yang menjaganya dan menyambut bola crossing dari Oscar, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian ternyata berakhir melebar tidak jauh dari tiang kanan gawang.

Branislav Ivanovic (Chelsea) berusaha mengirimkan bola crossing pada salah satu rekannya di dalam kotak penalti. pemain bertahan lawan berhasil melompat lebih tinggi dari para penyerang dan menghalau bahaya ini.

Oscar (Chelsea) berlari zig-zag untuk masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang mengarah masuk ke sisi kiri gawang, namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan ajaib dan mencegah bola berhasil masuk.

Sentuhan yang baik sekali dari Duncan Watmore (Sunderland)! Dia berhasil menerima sebuah operan indah di batas kotak penalti dan dilanjutkannya dengan sebuah tembakan ke arah gawang yang sayangnya melebar jauh ke kiri gawang.

Pedro melepaskan umpan silangnya. Diego Costa (Chelsea) menyambut bola dan menyundulnya ke arah gawang namun bola berakhir melenceng tipis dari tiang kanan gawang.

Patrick van Aanholt (Sunderland) mencoba peruntungannya lewat sebuah tembakan jarak jauh memanfaatkan bola rebound, namun tembakannya sama sekali tidak akurat dan melenceng jauh ke atas mistar gawang. Sungguh sebuah tembakan yang tidak bagus.

Chelsea Begitu Mendominasi Permainan dan Berhasil Menambah 1 Gol

Costel Pantilimon (Sunderland) berhasil merebut penguasaan bola namun dianggap melakukan pelanggaran. Wasit meniup peluitnya dan menghentikan permainan. Chelsea diberikan kesempatan terbesar untuk mencetak skor – sebuah tendangan penalti!

GOL! Oscar (Chelsea) menendang bola penalti dengan tembakan rendah yang akurat, yang melesat masuk ke sudut kanan bawah gawang. LIGALGO 

Younes Kaboul (Sunderland) melompat paling tinggi di dekat titik penalti untuk menyambut sebuah crossing hasil tendangan bebas dan melepaskan sebuah sundulan menjanjikan ke arah sudut kiri bawah gawang, namun Thibaut Courtois berhasil lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha ini.

GOOLLL!! Bola rebound jatuh kepada Fabio Borini (Sunderland) dan kemudian dia menembak masuk dari jarak dekat. Skor saat ini 3:1.

Fabio Borini (Sunderland) hampir saja mencetak gol! Dia menerima sebuah operan di batas kotak penalti dan melepaskan tembakan, namun bola ternyata melenceng beberapa inchi dari tiang kanan gawang.

Jermain Defoe (Sunderland) melesat melewati dua pemain bertahan lawan dan lalu dari batas kotak penalti dia melepaskan tembakan yang ternyata melenceng tipis ke samping tiang kiri gawang.

Willian menyambung operan pada Oscar (Chelsea), yang lalu menembak dari batas kotak penalti dan berakhir melenceng tipis dari tiang kiri gawang.

Oscar (Chelsea) menemukan dirinya berada di posisi yang menjanjijan setelah menerim sebuah operan yang akurat. Dia lalu melepaskan sebuah tembakan namun hanya mengenai salah seorang pemian lawan, yang menghalangi jalur tembakannya. LIGALGO 

Willian (Chelsea) menerima bola dan mendribel bola hingga ke batas area penalti dan lalu melepaskan sebuah tembakan briliant ke arah sisi kanan gawang, namun tembakannya berhasil digagalkan lewat sebuah penyelamatan hebat dari Costel Pantilimon.

Willian memainkan operan cantik pada Pedro (Chelsea), namun dia gagal mengenai target. Tembakannya dari dalam kotak penalti melenceng tipis ke atas mistar gawang. LIGALGO 

Thibaut Courtois lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha dari Jermain Defoe (Sunderland), yang menemukan ruang di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan cepat yang melesat ke sisi kanan gawang.

Willian (Chelsea) berdiri di titik tendangan bebas dan memilih untuk mengeksekusinya sendiri, dia mengirim bola ke arah sudut kiri atas gawang yang tenyata berhasil digagalkan oleh Costel Pantilimon yang melompat dan lakukan penyelamatan.

Jack Rodwell (Sunderland) berusaha mencuri bola namun dia juga sepertinya menjegal kaki lawan. Roger East meniup peluitnya pertanda pelanggaran. LIGALGO 

 

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *